Ikut Deklarasi, APAD Dukung Program ‘Hidup Sehat Tanpa Narkoba’ di Bundaran HI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Wadah profesional Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD), mulai unjuk gigi di tengah kehidupan masyarakat. Salah satunya ikut serta dalam acara Sosialisasi Anti Narkoba dan Deklarasi Program ‘Hidup Sehat Tanpa Narkoba’ di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (6/5).

Dipimpin langsung Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (Ketum DPP Maya Angkasa, APAD ikut hadir sekaligus mendukung program dari Badan Nasional Narkotika Provinsi DKI, Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Selatan. Itu dilakukan karena APAD merasa ikut prihatin akan kondisi bangsa dan negara Indonesia yang sudah ‘Darurat Narkoba’.“Prinsipnya, kami dari APAD siap berada di garda terdepan, terutama untuk dilibatkan dalam sosialiasi tentang bahaya Narkoba. Baik itu untuk di Ibukota maupun ke sejumlah daerah,” tegas Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA.

Ditambahkan designer (perancang busana) yang juga dikenal sebagai bintang sinetron dan film tersebut, APAD pun akan terus ikut ambil bagian dalam menyuarakan bahaya Narkoba. Apalagi peredaran barang laknat tersebut, sudah merasuki semua kalangan.​”APAD tentu peduli dengan masalah ketahanan bangsa dan negara. Kami akan menyuarakan agar generasi muda dan termasuk kalangan artis, agar tidak lagi menyentuh atau mengkonsumsi Narkoba. Sebab, dapat merusak karakter dan mental,” ucap artis cantik dan seksi asal kelahiran Lampung namun berdarah Jawa itu lagi.

Disebutkan Maya Angkasa, APAD hadir bersama anggotanya deretan artis lain di acara CDF (Car Free Day) di Bundaran HI tersebut. Mereka di antaranya Lussy Daiva, Jacko Mercys, Fitria, Okta Lamiri, Bebby Sylvana, Adi KDI, Duo Singo serta puluhan artis lainnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here