Ceramah Humor, QUBIL AJ Berharap Rezeki dari Bulan Suci Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bulan suci Ramadhan sudah didepan mata. Tak lebih dari sepuluh hari ke depan, umat Islam di Tanah Air, bakal menjalani ibadah puasa. Melakoni dengan penuh kekhusyukan sambil tetap memburu rezeki demi kebutuhan Hari Raya Idhul Fitri (Lebaran).

Aktor komedi Ramdhani atau yang dikenal dengan nama Qubil AJ, berharap menangguk rezeki diluar profesinya selama ini. Sebab, sejak beberapa tahun silam, ia lumayan laris menjadi penceramah humor. Bahkan, penampilannya kerap diminta untuk mendampingi ustadz beken.

“Saya tetap berharap rezeki dari jadi penceramah humor. Bahkan, masih bisa saya seling, jika ada kesibukan main sinetron religi,” paparnya blak-blakan saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (7/5).

Qubil AJ yang pernah ngetop lewat peran Madit Musyawaroh di serial sinetron religi ‘Islam KTP’ tayangan SCTV itu, diam-diam dikenal cukup akrab di kalangan ibu-ibu majelis taklim. Diluar bulan suci Ramadhan pun, ia bilang sesekali masih suka dapat undangan untuk jadi penceramah humor.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan saya bisa ketemu bulan suci Ramadhan di tahun 2018 ini. Saya akan manfaatkan semaksimal mungkin, tentu saja untuk menjalani ibadah puasa,” pungkas Qubil AJ yang juga aktif di Majelis Pengajian Pelawak (MPP). ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here