PosBeritaKota.com
Entertainment

Meski Banyak Pihak Tak Percaya, VICKY PRASETYO Ngaku Kepengen Jadikan Marshanda Pacar Terakhir

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Vicky Prasetyo disebut-sebut merupakan sosok misterius. Meski awalnya tak dikenali sebagai artis atau aktif di bidang tertentu, namun kerapkali jadi pemberitaan di dunia hiburan. Bahkan kebanyakan seputar kasus hukum. 

Dua kasus yang sempat bikin namanya mulai dikenal publik alias masyarakat luas, saat ingin menikahi pedangdut Zaskia Gotik. Padahal, Vicky dan Gotik, semua bakal melakukan pernikahan mewah. Termasuk dengan Angel Lelga, juga sempat ramai karena berseteru soal pengusiran yang dilakukan Angel terhadap Vicky

Banyak lagi artis yang sepertinya cuma ‘setingan‘ dipacari atau ingin dinikahi Vicky. Tapi selalu gagal dan gagal ditengah jalan. Namun dalam pengakuannya kali ini, terkait kedekatannya dengan artis Marshanda, justru bukanlah main-main. 

“Aku mau ada buat dia. Ya, meskipun banyak orang atau pihak, nggak percaya soal niat aku serius dengan Marshanda,” celetuk Vicky kepada media, Minggu (17/12/2023). 

Menjalin asmara dengan Marshanda, ditegaskan Vicky, jelas bukan untuk main-main. Malah bakal dijadikan pelabuhan terakhir asmaranya. Yang pasti, lanjut dia, bukan untuk konsumsi berita hiburan di Tanah Air. 

Doa’in ya, Marshanda bisa jadi pelabuhan terakhir buat aku. Capek juga kalau harus ketemu masalah lagi. Padahal, aku kepengen cepat-cepat menikah,” ucap Vicky, apa adanya. © [R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES]

Related posts

Lanjut Kuliah, ANGEL MELINDA Tetap Tertarik Jadi Artis Profesional

Redaksi Posberitakota

Aktor Qubil AJ Bangga Sinetron Komedi dan Religi Makin Booming

Redaksi Posberitakota

Momentum untuk Perbaiki Diri, RATNA LISTY Sebut Puasa sebagai Ibadah Fisik & Non Fisik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang