32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 17:16
PosBeritaKota.com
Hukum

Siap Amankan Bulan Puasa, KAPOLSEK TAMBORA Kukuhkan Tim Pemburu Preman

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Kehadiran Tim Pemburu Preman  (TPP) yang kami kukuhkan ini, disiapkan untuk melayani masyarakat. Mereka akan berpatroli pada malam bulan puasa dan pasca Lebaran, di mana warga pulang mudik, “kata Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh SH, Senin (14/5) sore.

Pasukan elitnya Polsek Tambora berseragam hitam dilengkapi senjata api laras panjang itu, dipimpin Wakapolsek Tambora, AKP Kasranto dan Kanit Reskrim AKP Supriyatin SH MH, dibentuk tidak cuma-cuma. 

“Mereka siap kapan saja jika dimintai bantuan. Sedangkan bagi warga yang akan meminta bantuan, dapat menghubungi Call Center 087700700900,” ujar Iver .​Pada lounching  Tim Pemhuru Preman Polsek Tambora, dihadiri oleh Danramil Tambora Kapten Kav Rizki dan Sekretaris Camat (Sekcam)  H Naman Setiawan dan para lurah serta anggota Citra Bhayangkara Polsek Tambora.

Sementata itu Danramil Tambora Kapten Kav Rizky mengapresiasi satgas TPP Polsek Tambora dan menyampaikan tetap mendukung kepolisian dalam rangka mengatasi gangguan Kamtibmas dan untuk menciptakan situasi wilayah Tambora yang aman, nyaman serta kondusif. ■ RED/WARTO

Related posts

RS Singapura segera Operasi Besar terhadap Mata Kiri Novel Baswedan 

Redaksi Posberitakota

Dituduh Menculik, TYAS MIRASIH Gerah Pilih Lapor Polisi

Redaksi Posberitakota

Membusuk, MAYAT PRIA Ditemukan di Selokan Tol Tangerang-Merak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang