Hadir Lintas Agama, SEDULUR JOKOWI Gelar Dzikir dan Doa Bersama

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Relawan Sedulur Jokowi menggelar dzikir dan doa bersama lintas agama, pada Rabu 16 Mei 2018. Acara itu sendiri dihadiri kurang lebih 500-an undangan.

Inspirasi dari digelarnya acara tersebut, mengacu adanya tragedi bertubi-tubi yang menimpa anak bangsa tak berdosa akibat ulah terorisme. Bahkan sempat memunculkan rasa takut di masyarakat, karena aksi teror ada di mana-mana.

Menurut Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi, Prof Paiman Raharjo, seluruh bangsa Indonesia turut berduka cita yang sangat mendalam atas gugurnya para anggota Polri dan masyarakat sipil yang tidak berdosa turut menjadi korban.

“Melalui kegiatan doa bersama, kami semua berharap semoga Allah SWT menolong bangsa Indonesia. Tentu saja agar bebas dari kehancuran, malapetaka dan diselamatkan dari segala tindakan kebiadaban teroris,” tegas Prof Paiman.

Baca Juga:  Bersama Partai Hanura, EDSON ZULFAN SE Terobsesi Menuju Gedung Kebon Sirih

Ditambahkannya, semoga para korban kejahatan teroris baik yang di Mako Brimob Depok, Surabaya, Sidoarjo dan Riau diampuni segala dosanya dan di tempatkan dalam surganya Allah.

Seusai kegiatan doa bersama selesai, Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi menghimbau agar seluruh masyarakat terus waspada, hati-hati serta meningkatkan Siskamling di wilayahnya masing masing.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak yang berwajib atau RT maupun RW setempat,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan