Temui Konstituen, HR KHOTIBI ACHYAR S IP Yakin Partai Golkar Masih Jadi Idola

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bernaung di bawah partai yang berpengalaman di dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, HR Khotibi Achyar S Ip mengaku optimis bisa kembali lolos sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Pasalnya, kata politisi asli Betawi tersebut, didasari tingkat kepercayaan masyarakat masih tinggi terhadap partai berlambang pohon beringin. Apalagi selama ini, ia terus melakukan sosialisasi ke lapangan serta sekaligus memelihara kantong-kantong suara dari pemilih militan Partai Golkar.

“Alhamdullilah, tingkat kepercayaan mereka (warga DKI-red), masih tinggi. Masih jadi idola. Karenanya, DPD Partai Golkar DKI Jakarta, memasang target untuk menambah kursi di Kebon Sirih,” ucap pria yang akrab dipanggil H Beceng (Betawi Cengkareng) saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (8/3)

H Beceng pun berharap di Pileg 2019 pada 17 April mendatang, bisa menambah perolehan suara. Dengan begitu, selain untuk diri pribadi bisa terpilih lagi, juga bisa menambah semangat rekan-rekan dari Partai Golkar. Tentu saja, menurut dia, semakin banyak menempatkan kader partai bakal semakin kuat di dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat (warga) Jakarta.

Baca Juga:  Gerindra-PKS Belum Sepakat, H BECENG Sarankan Wagub DKI Diisi Sosok Profesional

Caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 2 Dapil 9 meliputi Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora, menegaskan telah memiliki tim sukses yang solid di lapangan. Bahkan tidak cuma untuk berjuang secara pribadi, tapi juga harus tetap menjaga nama besar Partai Golkar.

“Seperti filosofi yang saya usung. Ingin tetap menjaga amanah, jujur, kerja keras dan selalu peka terhadap apa yang menjadi aspirasi masyarakat atau warga Jakarta khususnya,” pungkas H Beceng. ■ RED/ADV/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan