27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 07:58
PosBeritaKota.com
Politik

Saat di Purwokerto-Banyumas, PRABOWO Gelar Kampanye Akbar Dihadiri Ribuan Pendukungnya

BANYUMAS (POSBERITAKOTA) – Setelah di Jawa Timur dan Jawa Barat, Capres kubu 02 Prabowo Subianto, semakin mendapat simpati masyarakat yang menyatakan diri sebagai pendukung di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April mendatang. Itu dibuktikan saat Senin (1/4) kemarin menggelar kampanye akbar di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Puluhan ribu masyarakat menyemut dan tumpah ruah memadati GOR Satria, Purwokerto, Banyumas. Mereka yang hadir terdiri dari kalangan Emak-emak dan anak muda. Baik dari Kota Purwokerto, Purbalingga, Cilacap dan Banjarnegara. Bahkan sejak pagi sudah menanti kehadiran Capres Prabowo Subianto.

Sejumlah tokoh politik dan ulama ikut hadir di situ. Mereka di antaranya ada Titiek Soeharto, mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bibit Waluyo-Rustringinsih, mantan Bupati Banyumas Mardjoko, Gus Najih (putra KH Maimoen Zubair), serta habaib dan ulama seluruh Banyumas.

Seperti biasa, orasi Prabowo Subianto, mampu membangkitkan para pendukunganya. Tak sungkan-sungkan, Ketum Partai Gerindra tersebut, mengaku memiliki darah Banyumas. Mendadak para pendukungnya bersorak-sorai ‘Hidup Prabowo, Prabowo Presiden’. Ada pula tulisan yang berbunyi ‘Wis Wayae Wong Keturunan Banyumas Dadi Presiden’. (Susah saatnya orang keturunan Banyumas jadi Presiden-red).

Lautan manusia dalam kampanye akbar tersebut, setidaknya bikin merinding bulu kuduk. Mereka juga meneriakkan ‘Ganti Presiden, Ganti Presiden’, ‘Prabowo Presiden’, ‘Prabowo Presiden‘. ■ RED/CONI AF/GOES

Related posts

Deklarasi Kampanye Damai, 2 KANDIDAT CAPRES-CAWAPRES Hadir di Tugu Monas

Redaksi Posberitakota

Cintanya Tak Berpaling, PROF DAILAMI FIRDAUS Pilih Maju Lagi Jadi Senator DKI Demi Warga Jakarta

Redaksi Posberitakota

Politisi PDIP Steven Musa Sosialisasi Perda No 6/2015, WARGA DKI Punya Hak Kepariwisataan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang