Di Kolong Rel KA, KAPOLRES Buka Puasa Bersama Kaum Dhuafa di Taman Sari

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak kurang dari 250 orang warga RW 02 Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, berbuka puasa bersama dengan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH. Acaranya berlangsung sederhana di kolong jembatan rel kereta api (KA), Senin (21/5) petang.

Kapolres dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sudah rutin diadakan setiap tahunnya.Tujuannya untuk memperat tali silaturrahmi dengan sesama. “Kami sangat senang bisa berbagi bersama kaum dhuafa,” urainya seraya mengajak masyarakat dapat lebih memperera persatuan dan kesatuan.

Dikatakan lebih lanjut, situasi Kamtibmas sekarang ini sangat kondusif dan tindak pidana pun menurun di wilayah Jakarta Barat. “Alhamdulillah, semua ini berkat kerjasama kita sehingga mampu menekan angka kriminalitas,” katanya lagi.

Baca Juga:  Naas, Pemuda Tewas Terjepit Lift Barang di PT Logam Mas Indonesia

Di akhir sambutannya, Hengki berpesan agar berhati-hati dengan pemberitaan yang menyangkut terorisme di media sosial, yang seolah-olah bahwa peristiwa terorisme itu sebuah rekayasa .

“Kami mohon masyarakat jangan terpengaruh akan pemberitaan yang tidak benar atau hoax,” Kapolres Metro Jakarta Barat.

Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan Polsek Metro Tamansari yang bergandengan Tiga Pilar setempat, diisi pula dengan ceramah Ramadhan oleh Ustadz Haryono dan dihadiri Kapolsek AKBP Ruli Indra, para Kabag, Kasat dan kapolsek serta danramil setempat. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan