PosBeritaKota.com
Hukum

Gelorakan Siskamling, 3 PILAR KECAMATAN TAMBORA Buka Puasa Bersama 96 Ketua RW

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Son Manossoh SH, menyerukan kepada 96 Ketua RW di Kecamatan Tambora, untuk menggelorakan Siskamling terpadu di wilayahnya masing-masing.

Harapan tersebut dikemukakan Kapolsek pada acara buka puasa bersama unsur 3 Pilar di Pondok Laguna di Jalan Batu Tulis Raya, Jakarta Pusat, Minggu (27/5) petang.

“Ajak anak-anak muda untuk ronda malam. Sebab, mereka yang diharapkan bisa mencegah tawuran atau kemungkinan ada tindak kriminal di lingkungannya,” kata Kapolsek yang menyampaikan pesan Kamtibmas itu didampingi Camat Djaharudin dan Danramil Kapten Inf Rizki.

Masih menurut Iver, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Ketua RW “Acara silaturahmi kita seperti ini, jika lebih sering diadakan, justru lebih bagus karena dapat memecahkan persoalan,” ujar Kapolsek yang meminta kepada para Ketua RW tetap bersinergi dengan RT, tokoh masyarakat dan alim ulama di wilayahnya.

Sementara itu Camat Tambora Djaharudin, mengatakan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H dipastikan banyak warga yang berdagang kebutuhan Lebaran. Entah itu pakaian atau kebutuhan yang lainnya. “Ini juga tugas kita untuk mencegah agar tidak terjadi masalah,” tandasnya.

Acara buka puasa tersebut, dihadiri juga oleh 11 Lurah, 21 Babinsa dan 11 Babinkamtibmas se-Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. □ RED/WARTO

Related posts

Saat Diperiksa Penyidik, AJA Ngaku Dapat Kokain dari Jaringan Belanda

Redaksi Posberitakota

TKP di Serang, BARESKRIM MABES POLRI Kejar dan Ciduk Bandar Togel

Redaksi Posberitakota

Di Museum Fatahilah, SPANDUK UCAPAN Bela Sungkawa Polres Metro Jakbar Dipenuhi Tanda Tangan Pengunjung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang