Baru 5 Hari Menjabat, KAPOLSEK KALIDERES Buka Puasa Bersama Warga Pegadungan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kompol Pius Ponggeng SH yang baru lima hari menjabat sebagai Kapolsek Kalideres, Jakarta Barat, kiranya sudah tak sabar untuk berkenalan dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta ormas di Kecamatan Kalideres.

Terbukti ketika Pius mendapat undangan dari Forum Komunikasi RW (FKRW), dirinya lalu mengajak stafnya menghadiri acara buka puasa yang diadakan di Halaman Kantor Sekretariat RW 012 Kel. Pegadungan, Keamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (28/5) petang.

Pius yang menggantikan pejabat lama, Kompol Efendi SH dan sekarang menjadi Kapolsek Koja, Jakarta Utara, itu sangat mengapresiasi acara ini. Sebab selain untuk menjalin tali silaturahmi juga dapat berkenalan satu dengan lainnya.

Baca Juga:  Korban Minta Keadilan karena Terpidana Penipuan Investasi Emas Belum Dibui 

“Seperti saya sebagai orang baru, berharap dapat diterima dan dukungannya dari bapak-bapak. Mudah-mudahan saya dapat maksimal melayani masyarakat serta memelihara agar wilayah Kalideres tetap aman dan kondusif,” katanya saat menyampaikan perkenalannya dalam acara buka puasa tersebut.

Dalam acara itu, berlangsung juga pelantikan pengurus FKRW dan santunan anak yatim. Kegiatan tetsebut dihadiri Lurah Pegadungan Sulastri SPi MSi, para ketua RW se- Kelurahan Pegadungan dan Sugiarto selaku Ketua Forum Gereja Santa Maria Imakulata serta Ketua FKDM se-Kelurahan Pegadungan dan Ustadz Jamalul lalu sekaligus mengisi ceramah agama. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan