26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 07:11
PosBeritaKota.com
Hukum

Berkas Sudah P21, RORO FITRIA Segera Duduk di Kursi Terdakwa

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Ada sekitar tiga bulan lamanya, pedangdut Roro Fitria harus menjalani proses penahanan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, sejak 14 Pebruari 2018 silam. Dan, baru pada Senin (28/5) kemarin dinyatakan lengkap alias P21 berkas perkaranya.

Karenanya, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, siap menerima pelimpahan berkas perkara yang sudah P21. Selain itu, juga penitipan tahanan kejaksaan atas nama Roro Fitria, termasuk barang bukti berupa shabu.

“Kami telah melimpahkan tersangka Roro dan barang bukti ke Kejari Jaksel,” ucap AKBP Calvijn Simanjuntak, Kasubdit I Direktorat Resnarkoba Polda Metro Jaya.

Dari pelimpahan berkas, tersangka berikut
barang bukti shabu seberat 2,4 gram tersebut, artinya Roro Fitria segera berubah status menjadi terdakwa. Dipastikan proses sidangnya pun, bakal meraih perhatian masyarakat dan awak media.

Kasus itu bermula dengan ditangkapnya Roro di rumahnya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2). Polisi menyita barang bukti shabu seberat 2,4 gram yang hendak dibeli dari tersangka WH seharga Rp 5 juta. Sosok YK sebagai pemasok ke WH masih belum bisa ditangkap polisi. ■ RED/RIO/BUD

Related posts

SELAIN BERI APRESIASI, LQ INDONESIA LAWFIRM UCAPKAN TERIMA KASIH KE PRESIDEN JOKOWI YANG MERESPON ASPIRASI KORBAN INVESTASI GAGAL BAYAR

Redaksi Posberitakota

Sambangi Menteri ATR BPN Sofyan Djalil, Tim LQ Indonesia Lawfirm Bela Korban Mafia Tanah

Redaksi Posberitakota

Berkas Dikirim ke Kejaksaan, BUPATI BEKASI NENENG Segera Disidang di PN Tipikor Bandung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang