Safari Ramadhan, KAPOLSEK CENGKARENG & DANRAMIL Memberikan Infaq Al-Quran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH bersama Danramil Kapten Inf Sudarsono melaksanakan tarawih di Masjid Jami Assalam di Jalan Utama RT 08/01 Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng Jakarta Barat, Senin (5/6) malam.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut, keduanya menyerahkan infaq berupa 30 Al-quran untuk Masjid Jami Assalam . Sementara yang hadir mendampingi Kapolsek para perwira dan beberapa anggoya lainnya. Malam itu bertindak sebagai imam shalat Isya dan tarawih adalah Ustafz imam Anwar.

Tarawih keliling (Tarling) yang dilaksanakan Kapolsek setiap malam Ramadhan selalu menyertakan pejabat Tiga Pilar Kec. Cengkareng dan para perwira kepolisian. Selain itu, hadir pula tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pemberian infaq Al-quran dari Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri dilaksanakan sebelum sholat withir. “Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di sini. Sebab, selama bulan Ramadhan, alhamdulillah kasus tawuran tidak terjadi di Cengkareng ,” kata Khoiri didampingi Danramil Kapten Inf Sudarsono.

Baca Juga:  Putri Juragan Beras, BUPATI NENENG HASSANAH YASIN Jalani Pemeriksan Hingga Subuh di KPK

Kapolsek mengharapkan masyarakat tetap kompak menjaga lingkungannya. Terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri yang sudah diambang pintu, masyarakat lebih waspada terhadap bahaya kebakaran. “Tahun ini ada libur panjang, yang diperkirakan banyak warga pulang mudik untuk berlebaran bersama keluarga di kampung halaman,” tutur Kapolsek lagi.

Selain itu, para orang tua tetap menjaga putra putrinya sehingga tidak terjerumus mengkonsumsi Narkoba. “Bekali anak dengan pengetahuan agama, karena dengan begitu akan mampu mencegah jika ada orang lain yang akan menyeretnya ke dunia kelam tersebut,” imbuh Khoiri mengakhiri sambutannya. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan