Ajak 100 Anak Yatim Bukber, APAD Syukuran Kantor Sekretariat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) mengundang 100 anak yatim dalam acara buka puasa bersama (Bukber), bertempat di GOR Kecamatan Tanjung Priok kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (5/6). Acara itu digelar sekaligus sebagai peresmian kantor APAD.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (Ketum DPP) APAD, Maya Angkasa, mengungkapkan rasa bahagianya, karena di malam ke-21 bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah bisa berbagi dan menyantuni 100 anak yatim yang sengaja diundang dari sebuah yayasan dari Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu, Maya Angkasa juga membacakan visi dan misi APAD. Ia bersama segenap pengurus dan anggota yang terdiri dari kalangan artis senior-yunior serta pengusaha-designer, agar menjawab tantangan upaya peningkatan ekonomi ke depan.

“Bukan untuk di dalam negeri saja. Tapi, juga perlu kita sambut persaingan global. Kita harus bisa menciptakan budaya ekonomi tinggi,” tegas Maya Angkasa seraya menyebut moto ‘Dari Hati, APAD Hadir’.

Baca Juga:  Nongol di Konser 'Tanda Mata', AURA KASIH Nikmati Penampilan Glenn Fredly

Selain sejumlah pengurus DPP APAD, nampak sejumlah artis senior ikut hadir. Mereka antara lain Nana Mardiana, Machicha Mochtar, Cucu Cahyati, Ozzy Syahputra, Jacko Mercys, Erlyn Suzan, Camel Petir, Ade Nurul, Ryana Dewi, Dinky Ardilano, Dhea Dhenance serta banyak lagi.

Acara buka puasa bersama dan syukuran sekretariat DPP APAD makin semarak, karena 100 anak yatim dihibur aksi sulap Jacko Mercys. Selain itu Cucu Cahyati, Ozzy Syahputra, Dhea Denance, Maya Angkasa dan Erlyn Suzan ikut melantunkan tembang-tembang hits di masyarakat. Salah satunya lagu ‘Sayang’ yang dipopulerkan Via Vallen.RED/GOES

Beri Tanggapan