27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 04:11
PosBeritaKota.com
Hukum

Hadir Tokoh Agama, KAPOLSEK PALMERAH Buka Puasa Bersama Anggota Forkabi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Alhamdulillah, kita dapat mencegah aksi tawuran anak-anak dan remaja selama bulan puasa. Tentu saja semua ini karena peran serta masyarakat membantu aparat kepolisian,” ungkap Kapolsek Palmerah, Jakarta Barat, Kompol Aryono SH.

Aryono menyampaikan hal itu dalam acara buka puasa bersama dengan anggota dan tokoh Forkabi di RM Dapur Kuring di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (7/6) petang. Kesempatan itu hadir pula tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Menurut Kapolsek, pertemuan dengan pengurus ormas tersebut untuk menjalin tali silaturahmi. “Soal tawuran, kami pesan kepada para orangtua agar mengawasi putra-putrinya. Jika kuat orangtua memotivasi anak-anaknya, mereka tidak akan keluyuran dan ikut-ikutan tawuran,” imbuh Kapolsek.

Dijelaskan Kompol Aryono, di wilayahnya pada bulan puasa kerap terjadi tawuran pada waktu sahur dan menjelang waktu pagi.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kata Aryono, terdapat libur panjang yang dipastikan banyak warga mudik Lebaran.”Bagi mereka yang tidak pulang kampung, mari bersama kepolisian menjaga lingkungannya. Kalau bukan kita yang jagain wilayah, siapa lagi?” Begitu tutup Aryono. □ RED/WARTO

Related posts

Diancam Hukuman Mati, HS PELAKU Tunggal Keluarga Diperum Nainggolan di Bekasi

Redaksi Posberitakota

Pakai Shabu, RIZA SHAHAB dan REZA ALATAS Dicokok dari Apartemen

Redaksi Posberitakota

BUNTUT PROTES PPKM SAMBIL UMBAR AURAT DI DEPAN UMUM, ARTIS DINAR CANDY DIAMANKAN APARAT KEPOLISIAN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang