Hadir Tokoh Agama, KAPOLSEK PALMERAH Buka Puasa Bersama Anggota Forkabi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Alhamdulillah, kita dapat mencegah aksi tawuran anak-anak dan remaja selama bulan puasa. Tentu saja semua ini karena peran serta masyarakat membantu aparat kepolisian,” ungkap Kapolsek Palmerah, Jakarta Barat, Kompol Aryono SH.

Aryono menyampaikan hal itu dalam acara buka puasa bersama dengan anggota dan tokoh Forkabi di RM Dapur Kuring di Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (7/6) petang. Kesempatan itu hadir pula tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Menurut Kapolsek, pertemuan dengan pengurus ormas tersebut untuk menjalin tali silaturahmi. “Soal tawuran, kami pesan kepada para orangtua agar mengawasi putra-putrinya. Jika kuat orangtua memotivasi anak-anaknya, mereka tidak akan keluyuran dan ikut-ikutan tawuran,” imbuh Kapolsek.

Baca Juga:  Melalui JNE, 15 RIBU EKSTASI Diselundupkan dari Medan ke Jakarta

Dijelaskan Kompol Aryono, di wilayahnya pada bulan puasa kerap terjadi tawuran pada waktu sahur dan menjelang waktu pagi.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, kata Aryono, terdapat libur panjang yang dipastikan banyak warga mudik Lebaran.”Bagi mereka yang tidak pulang kampung, mari bersama kepolisian menjaga lingkungannya. Kalau bukan kita yang jagain wilayah, siapa lagi?” Begitu tutup Aryono. □ RED/WARTO

Beri Tanggapan