32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 16:23
PosBeritaKota.com
Hukum

Ada 2 Tersangka, PESERTA SAUR ON THE ROAD Digeladah Bawa Tas Berisi Clurit

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tas berisi lima clurit, parang, gir, samurai, golok, petasan dan pistol mainan disita petugas Polsek Metro Tamansari dari peserta Sahur On The Road (SOTR) yang melintas di wilayah Tamansari, Jakarta Barat. Dua pemuda dinyatakan sebagai tersangka.

“Kegiatan mereka positif, tetapi karena dikotori oleh peserta yang membawa senjata tajam dan minuman keras, akhirnya menjadi tidak baik, ” ujar Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Rully Indra Sik, kepada wartawan, Senin (11/6) siang.

Menurut Rully, Operasi Cipta Kondisi pada malam bulan suci Ramadhan dilaksanakan Minggu (10/6) dinihari itu memantau kegiatan SOTR yang melintas di Jalan Gajah Mada, Hayam Wuruk dan kawasan Kota Tua.

“Kami sudah mencurigai beberapa orang peserta membawa senjata tajam, karena sebelum rombongan diperiksa anggota kami menemukan tas berisi lima clurit,” katanya didampingi Kanit Reskrim AKP R Siregar Sik.

Dari sejumlah peserta yang digeledah, dua orang masing-masing berinisial MR (20) dan AGH (15) diamankan karena membawa senjata tajam tadi. Sudah dapat diperkirakan, dua tersangka itu akan melakukan tawuran, tapi dengan kelompok mana belum diketahui.

Masih menurut Kapolsek, sebelumnya ketika melaksanakan kegiatan sama gabungan anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, juga menangkap seorang pelaku Narkoba. “Dari peserta SOTR yang diamankan ditemukan narkotika jenis shabu seberat 30 gram. ■ RED/WARTO

Related posts

VIVI PARIS SEBAGAI PELAPOR, POLDA METRO MASIH PELAJARI KASUS DUGAAN PENIPUAN YANG DILAKUKAN VICKY PRASETYO

Redaksi Posberitakota

Berharap Gugatannya Bisa Direspon, HERRY KURNIADI Perkarakan Pengembang Pollux Skysuites & Keluarga BJ Habibie

Redaksi Posberitakota

SAAT DIKONFIRMASI, KABID HUMAS KOMBES POL ENDRA ZULPAN MEMBENARKAN POLDA METRO CIDUK ARTIS SINETRON ‘JS’ TERKAIT NARKOBA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang