Di Bukber Bamus Betawi, ANIES Berterima Kasih pada H Lulung dan Pendukungnya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasih atas support Haji Lulung dan pendukungnya kepada Pemprov DKI. “Dukungan bukan hanya diberikan saat ini saja, melainkan di Pilkada DKI 2017 lalu,” ujarnya di Posko Haji Lulung, Jl HR Fachrudin, Tanah Abang, Jakpus, Minggu (10/6).

Berkat dukungan tersebut, Pemerintahan yang dijalankan Anies-Sandi menjadi lebih terarah menuju target ‘maju kotanya dan bahagia warganya’. “Makanya, kalau saya tidak menghadiri undangan ini, bisa dikatakan sebagai tidak tahu terima kasih,” sambung Anies pada acara buka bersama tokoh dan anggota Badan Musyawarah (Bamus) Betawi yang digelar Haji Lulung.

“Saya juga terima kasih kepada Pak Zulkifli Hasan selaku Ketum DPP PAN atas dukungannya yang luar biasa kepada kami,” kata Anies sambil tersenyum ke arah Zulkifli yang juga hadir pada bukber tersebut.

Ketua Umum Bamus Betawi Abraham Lulung Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung menyatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan merapatkan barisan. “Atas nama Pimpinan Bamus Betawi dan Wakil Ketua DPRD, kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur dan Pak Wagub serta Ketua MPR Pak Zulkifli yang menyempatkan hadir di sini. Melakukan bukber dan salat berjamaah dengan masyarakat Betawi,” kata Haji Lulung.

Baca Juga:  Sambut Asian Games, WAGUB SANDI Jajal Naik Kuda Keliling Jakarta Equestrian Park

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Jakarta untuk terus mendukung pemerintahan Pemprov DKI yang dipilih oleh rakyat Ibukota. “Mari kita tebarkan kesejukan dan kedamaian bukan mempertajam perselisihan. Apalagi sampai menyulut permusuhan,” imbau Lulung pada acara yang dihadiri ratusan undangan.

“Kita harus bangkit dan membangun sinergi untuk mendukung program-program Anies-Sandi yang pro-rakyat. Bila ada kebijakan yang keliru kita sampaikan kritik, tapi bila kebijakan beliau berpihak kepada keadilan, maka kita dukung habis,” tambah Lulung kepada pendukungnya.

Acara tersebut berlangsung semarak dan tertib. Sejumlah tokoh dan pejabat lainnya yang hadir di antaranya Wagub Sandi, Kasatpol PP DKI Yani Wahyu Purwoko, Ketua Majelis Tinggi Bamus Betawi yang juga Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Edi Marzuki Nalapraya, Sekko Jakarta Pusat M Iqbal, Ketua Fraksi PPP DPRD DKI Maman Firmansyah, Ketua Komisi A DPRD DKI Riano P Ahmad dan banyak lagi lainnya. ■ RED/JOKO

Beri Tanggapan