32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:48
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Hari Kedua, CAMEL PETIR Baru Bisa Mudik Lebaran ke Medan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Hari Raya Idul Fitri 1439 H tetap terasa spesial bagi pedangdut Camel Petir. Meski di hari pertama Lebaran, Jumat (15/6) masih berada di Jakarta. Belum mudik ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

“Aku sekarang masih di Jakarta bersama keluarga. Nah, baru pada hari ke-2 Lebaran besok, mau balik ke Medan, nengok untuk bersilaturahmi dengan kedua orangtua,” ucapnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (15/6).

Pemilik nama Camelia Panduwinata Lubis SE tersebut, lebih jauh menuturkan bahwa silaturahmi bersama kedua orangtua juga sangat penting. Bahkan merupakan prioritas dan tidak akan terkalahkan dengan kepentingan apapun.

“Silaturahmi dan minta maaf pada kedua orangtua, sudah menjadi kewajiban sebagai anak. Apalagi di Hari Kemenangan, setelah sebulan penuh berpuasa,” tegas kader Partai Golkar yang bakal nyaleg pada 2019 mendatang untuk DPR RI Dapil Provinsi Sumatera Selatan.

Menurut pelantun tembang dangdut ‘Cuma Kamu Cin’ dan ‘Kedongdong’ (Kecanduan Doyan Berondong), sangat berharap obsesinya menjadi ‘wakil rakyat’ bisa kesampaian. Itu sesuai dengan filosofi hidupnya, ingin bermanfaat bagi orang banyak, terutama untuk di daerah kelahirannya, Medan, Sumatera Utara. Semoga! ■ RED/GOES

Related posts

Ditolak Juri DA3, Fildan Bau-Bau jadi Jawara DA4 Indosiar

Redaksi Posberitakota

Ketemu Via Vallen, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Saling Curhat & Support

Redaksi Posberitakota

Bikin Naskah ‘Dagelan Oke’, RUDY SIPIT Banyak Berkarya di Belakang Panggung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang