Mulai Eksis, APAD Digandeng Dukung Kegiatan Kemenpora ke Berbagai Daerah

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah dua bulan memproklamirkan diri sebagai wadah atau organisasi profesi, Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) bakal digandeng untuk mendukung kegiatan kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Kiprah mereka segera melakukan roadshow atau action ke sejumlah daerah.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), Maya Angkasa, saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Kamis (28/6) di Jakarta. Apalagi setelah jajaran pimpinan dan pendiri, mengadakan pertemuan dengan Asdep Pengelolaan Olahraga Kreasi, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga RI Kemenpora, Agus Raharjo yang juga duduk sebagai Dewan Pembina APAD.

“Tentu saja kami harus merespon positif, karena keberadaan APAD mendapat apresiasi dari Pemerintah cq Kemenpora. Apalagi diminta untuk mendukung sejumlah program Pemerintah ke daerah-daerah,” tegas Maya Angkasa yang juga dikenal sebagai aktris dan designer (perancang busana) tersebut.

Baca Juga:  Waduh! Granat Nanas Ditemukan Warga di Atap Rumah

Menurut dia karena APAD beranggotakan artis yang terlibat dalam berbagai bidang seni seperti penyanyi profesional senior-yunior, MC, aktris sinetron-film serta designer, tentu siap mensupport lewat kontribusi sesuai yang dibutuhkan kantor Kemenpora.

“Rasanya tak sulit bagi kami untuk bersinergi. Apalagi visi dan missi APAD dalam eksistensinya di masyarakat, justru ingin membantu program-program Pemerintah,” tegas Maya Angkasa yang didampingi Marion JM sebagai salahsatu pendiri APAD dan artis Wulandari.

“Program jangka pendek dan berkesinambungan, APAD bakal dilibatkan dalam acara Senam Poco-Poco. Bahkan, kami diikutsertakan untuk ke daerah-daerah di seluruh Indonesia,” papar Maya Angkasa seraya menyebut sekretariat APAD kini di Gelanggang Remaja (GR) Jalan Karya Utama 6 No.1 Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. ■ RED/GOES

Beri Tanggapan