PosBeritaKota.com
Sport

Argentina Tak Lolos 8 Besar, RANI VE Ngaku Sedih Kepulangan Messi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bola itu memang bulat. Jadi kadang rada sulit untuk memprediksi sebuah tim meraih kemenangan. Sebab, hasilnya lagi-lagi bakal ditentukan oleh berjalannya pertandingan selama 2 X 45 menit atau tos-tosan alias adu pinalti.

Namun saking nge-fans dengan bintang sepakbola Lionel Messi, Rani Ve menjagokan Timnas Argentina sejak berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia. Penyanyi pop slowrock dan dangdut tersebut, awalnya mengaku menaruh harapan besar manakala Tim Tanggo lolos ke babak 16 Besar.

“Tapi, sekarang aku bener-bener kecewa, karena Timnas Argentina yang jadi jagoanku, sudah keok. Jujur, aku sedih, karena nggak bisa nonton aksi Messi lagi. Sekarang, aku beralih mendukung Timnas Inggris, karena ada pemain Harry Kane,” ucap Rani Ve.

Penyanyi yang baru saja merilis single Pop Latin Dut bertajuk ‘Mister CL‘, menilai kalau Messi merupakan bintang sepakbola yang punya kepribadian menarik. Penampilannya begitu tenang, tapi memiliki naluri bikin gol sangat besar.

“Itu lho kalau sudah lihat aksinya di lapangan, terus terang sangat menyenangkan. Permainannya jauh dari sikap kasar. Kalem tapi tendangannya sangat dahsyat,” pungkas Rani Ve saat dihubungi POSBERITAKOTA, Minggu (1/7). ■ RED/GOES

Related posts

Diminta Gabung Lagi di Timnas Swedia, ZLATAN IBRAHIMOVIC Ogah Pakai Nomor Punggung 10

Redaksi Posberitakota

Pernah Pecundangi Muhammad Ali, PETINJU LEON SPINK Tutup Usia Setelah Lama Tarung Melawan Kanker Prostat

Redaksi Posberitakota

Mourinho Bangga MU Jumpa Madrid di Piala Super Eropa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang