25.4 C
Jakarta
23 July 2024 - 08:54
PosBeritaKota.com
Uncategorized

Gantung Sepatu di Sepakbola, ARDA TURAN karena Masih Dihantui Kasus Hukum Diluar Lapangan

MADRID (POSBERITAKOTA) □ Pilihan ‘gantung sepatu‘ dari karier sepakbola profesional sudah diputuskan Arda Turan. Artinya, apa? Mantan pemain sayap Barcelona dan Atletico Madrid tersebut, bakal kembali ke negerinya. Boleh jadi juga tak bakalan masuk dalam skuad Turki di ajang Piala Dunia 2022 nanti.

Terkait keputusan yang diambil itu sudah benar-benar bulat, lantaran Turan juga masih dihantui masalah lama diluar karier sepakbola. Kenapa? Pada 2019 lalu, ia kena hukuman penjara yang ditangguhkan, setelah menembakkan senjata di rumah sakit.

Kendati masalah di luar lapangan mendominasi tahun-tahun terakhir dalam kariernya, Turan justru malah menikmati reputasi yang kuat untuk sukses pada waktunya di Madrid dan di Catalonia.

Bahkan, selama empat musim bersama Los Rojiblancos dari 2011 hingga 2015, Turan membuat 178 penampilan untuk klub. Juga termasuk peran kunci dalam kemenangan gelar La Liga 2013/14.

Sayangnya, setelah bikin kejutan pindah ke Camp Nou pada tahun 2015, penampilan Turam jauh menurun. Selain itu, ia harus berjuang demi mendapatkan tempat reguler dalam rencana pelatih Barcelona, Luis Enrique. □ RED/APRILIO R /EDITOR : GOES

Related posts

Warga Cipete Utara Senang, RPTRA TAMAN SAWO Dapat Sumbangan Buku Soal UN

Redaksi Posberitakota

Ada-ada Saja, Jalur Tol Adiwerna-Warureja Dipakai Ngabuburit

Redaksi Posberitakota

Tonny

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang