Selain Syukuran HUT ke-72 Bhayangkara, POLSEK TANJUNG DUREN Gelar Halal Bihalal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ “Kami mengucapkan terima kasih, karena pengamanan selama bulan suci Ramadhan dan Operasi Ketupat Jaya 2018 yang baru lalu, telah berjalan aman dan terkendali,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana Sik, saat menyampaikan sambutan dalam acara halal bi halal, Selasa (3/7) siang.

Menurut Lambe pada acara halal bi halal sekaligus syukuran HUT ke-72Bhayangkara, diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI/ Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anggota Citra Bhayangkara yang merupakan mitra Polri.

Kepada anggotanya, Kapolsek juga berpesan agar selalu menyadari akan pentingnya tanggungjawab selama menjalankan tugas. “Polisi harus dekat dengan masyarakat. Itu demi mewujudkan polisi yang profesional, dipercaya rakyat dan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambahnya lagi.

Harapan Kapolsek, sinergitas 4 Pilar antara TNI/Polri, Pemda dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat tetap dapat terus ditingkatkan. Acara tersebut dihadiri Danramil Kapten Inf Jefriansen Sipayung SE, Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin S Sos, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anggota Citra Bhayangkara. □ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here