30.5 C
Jakarta
24 April 2024 - 15:11
PosBeritaKota.com
Hukum

Selain Syukuran HUT ke-72 Bhayangkara, POLSEK TANJUNG DUREN Gelar Halal Bihalal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ “Kami mengucapkan terima kasih, karena pengamanan selama bulan suci Ramadhan dan Operasi Ketupat Jaya 2018 yang baru lalu, telah berjalan aman dan terkendali,” kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana Sik, saat menyampaikan sambutan dalam acara halal bi halal, Selasa (3/7) siang.

Menurut Lambe pada acara halal bi halal sekaligus syukuran HUT ke-72Bhayangkara, diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI/ Polri dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anggota Citra Bhayangkara yang merupakan mitra Polri.

Kepada anggotanya, Kapolsek juga berpesan agar selalu menyadari akan pentingnya tanggungjawab selama menjalankan tugas. “Polisi harus dekat dengan masyarakat. Itu demi mewujudkan polisi yang profesional, dipercaya rakyat dan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tambahnya lagi.

Harapan Kapolsek, sinergitas 4 Pilar antara TNI/Polri, Pemda dan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat tetap dapat terus ditingkatkan. Acara tersebut dihadiri Danramil Kapten Inf Jefriansen Sipayung SE, Camat Grogol Petamburan Ahmad Sajidin S Sos, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta anggota Citra Bhayangkara. □ RED/WARTO

Related posts

Sempat Tak Percaya, PRETTY ASMARA Dituntut Hukuman 14 Tahun

Redaksi Posberitakota

ATAS LAPORAN ADAM DENI, MUSISI JERINX AKHIRNYA DITETAPKAN JADI TERSANGKA KARENA MAIN ANCAM VIA SOSMED

Redaksi Posberitakota

Diperiksa KPK, SUAMI ZASKIA GOTIK Diduga Terkait Kasus Korupsi Pembangunan Gereja di Mimika Papua

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang