Ingat PSMS, CAMEL PETIR Jagokan Brasil ‘Jawara’ di Piala Dunia 2018

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Nonton ajang sepakbola sejagad Piala Dunia (PD) ternyata cukup mengasyikan. Apalagi jika menyaksikan para bintang beraksi di lapangan. Bisa untuk obat kepenatan maupun penghilang rasa stress akibat seharian beraktifitas kerja.

Penyanyi yang juga dikenal sebagai politisi muda Partai Golkar, Camelia Panduwinata Lubis SE atau kondang dengan nama Camel Petir, mengaku jika bicara soal bola tak bisa melupakan klub asal kota kelahirannya, PSMS (Persatuan Sepakbola Medan Sumatera Utara).

“Kalau dibandingkan dengan klub sepakbola dunia atau Piala Dunia, ya masih jauh api dari panggang. Makanya, kapan ya Timnas Indonesia, bisa berlaga di ajang Piala Dunia?” Begitu kata Camel Petir yang bakal terjun jadi Caleg di kota kelahirannya, Medan (Sumatera Utara).

Baca Juga:  Ada 3 Pemain Gelandang, BARCA Bakal Melego di Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Nah, di Piala Dunia 2018 Rusia, ia bilang menjagokan Timnas Brasil bakal jadi juara. Dipastikan, bakal menyingkiran lawan-lawannya di perempat final dan semifinal. Kehebatan bintang Neymar dan kawan-kawan, bakal sulit ditandingi.

“Pokoknya, kalau ingat Brasil, pasti terkenang kehebatan PSMS Medan dulu. Di era 80-an pernah jadi juara Piala Sepakbola Perserikatan. Harapannya sih, sepuluh atau limabelas tahun ke depan, Indonesia sudah bisa ikut Piala Dunia,” ucap Camel Petir kepada POSBERITAKOTA, Kamis (5/7). ■ RED/GOES

Beri Tanggapan