25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 05:42
PosBeritaKota.com
Sport

Koleksi 6 Gol, YUNI SHARA Yakin Kane Bisa Bawa Inggris Juara Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Persaingan ketat tidak bisa dihindari pada babak perempat final alias 8 Besar Piala Dunia 2018 di Rusia. Naluri ‘saling bunuh’ bakal terjadi demi meraih tiket semifinal dan terus berlanjut ke grand final.

Satu dari 8 tim yang sudah lolos, Inggris sangat diidolakan penyanyi Yuni Shara. Kenapa? Menurutnya, karena kehadiran sosok kapten dan striker andalan dari Tim Tiga Singa, Harry Kane. Apalagi saat ini ia sudah mengoleksi 6 gol.

“Maunya saya sih, Kane tak cuma jadi top skor. Tapi juga bisa membawa Inggris menjadi Juara Dunia di Rusia kali ini,” harap kakak kandung dari penyanyi Krisdayanti itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (5/7).

Menurut pelantun tembang lawas ‘Mengapa Tiada Maaf’, Timnas Inggris dengan pemain-pemain mudanya, justru bisa tampil gemilang di Piala Dunia 2018 Rusia. Sebab, sebelumnya gagal dalam ajang Piala Eropa 2016 silam.

“Saya memprediksikan, Kane dan kawan-kawan bakal mulus mencapai puncaknya. Meski nanti di grand final lawan Brasil atau Uruguay, mudah-mudahan bisa dikalahkan. Pokoknya, Inggris menjadi tim favorit saya,” pungkas Yuni, janda dua kali setelah pernah menikah dengan Raymond Manthey dan Henry Siahaan. □ RED/GOES/AYID

Related posts

Temui Anies di Balaikota, DIREKTUR PERSIJA Gembira Bisa Gunakan SUGBK

Redaksi Posberitakota

Lifter Nurul Akmal Bikin Kejutan Kantongi Perak di ISG IV/2017

Redaksi Posberitakota

Ungguli Swedia 1-2, COMEBACK JERMAN Buka Peluang ke 16 Besar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang