Dikomandoi Harry Kane, IRMA DARMAWANGSA Yakin Inggris Bisa Melaju ke Final

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Babak perempat final atau 8 besar ajang Piala Dunia 2018 sudah mulai bergulir. Timnas Inggris yang dikomandoi Harry Kane, diyakini sejumlah pengamat bakal terus melaju dan bahkan sampai ke partai puncak semifinal atau bahkan grand final.

Peluang tersebut diamini pendangdut Irma Darmawangsa. Sebab, menurutnya, dari tim-tim wakil dari benua Eropa atau Amerika yang masih bertahan, hanya Inggris yang paling disukai. Apalagi Liga Inggris selalu jadi tontonannya setiap pekan.

“Aku dari dulu kesengsem sama pemain-pemain asal Inggris. Mulai dari Wyne Rooney sampai Harry Kane yang sekarang lagi top. Karenanya, aku jagoin banget. Mudah-mudahan terus melaju dan lolos ke partai final,” celetuk pelantun tembang hits ‘Sir Gobang Gosir’ itu.

Irma Darmawangsa yang segera merilis single gressnya bertajuk ‘Bang Jarwo’, mengaku sering dibikin deg-degan juga kalau sedang nonton Timnas Inggris bertanding. Dan, ternyata pemain-pemain mudanya, memiliki daya serang yang cukup membahayakan.

“Kalau aku sih, kesengsem banget sama Kane. Berpenampilan kalem, tapi memiliki naluri mencetak gol yang kuat. Semoga saja, Kane bisa membawa Inggris jadi juara di Piala Dunia 2018,” pungkasnya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Jumat (6/7) di Jakarta. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here