28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 01:04
PosBeritaKota.com
Football

Bikin Hati Juergen Klopp Kesengsem, DOMINIK SZOBOSZLAI Direkrut Merumput Bersama Liverpool

LIVERPOOL (POSBERITAKOTA) – Kedatangan Dominik Szoboszlai untuk merumput bersama Liverpool sudah sangat dinanti-nanti. Apalagi perekrutan pemain tim nasional asal Hungaria itu, karena peran pelatih Juergen Klopp yang mengaku kesengsem (suka-red) terhadap bakat besarnya.

“Yang pertama, tentu saya katakan adalah selamat datang di Liverpool, Saya tahu betapa senangnya, Szoboszlai berada di sini bersama kami. Hal penting bagi dia untuk memahami bahwa kami semua sama bersemangatnya untuk memiliki dia,” cuap Klopp, seperti dilansir dari laman resmi klub, Senin (3/7/2023).

Dikatakan Klop bahwa pihakya sudah mengetahui banyak kemampuan pemain tim nasional Hungaria tersebut saat masih menjadi lawan bagi timnya. Saat itu, Szoboszlai tampil menawan. Tak salah kalau Liverpool sangat ngotot untuk memilikinya. “Pastinya, kami sudah memiliki sedikit pengetahuan tentang Szoboszlai.

“Pastinya, kami sudah memiliki sedikit pengetahuan tentang Szoboszlai. Termasuk beberapa kali menarik perhatin saat bermain di Bull Salzburg. Bahkan, kami sempat terpukau. Juga ketika membela Leipzig dan Timnas Hungaria. Dan, bahkan di Bundesliga,” beber Klopp, lagi.

Ditambahkan mantan pelatih Borussia Dortmund bahwa nantinya Szoboszlai bakal memakai nomor punggung 8 bersama The Reds. Yang pasti, nomor tersebut ikonik yang pernah dikenakan legenda Liverpool Steven Gerrard sekaligus nomor punggung yang sebelumnya dikenakan Keita yang kini sudah hijrah ke Werder Bremen.

“Pada prinsipnya, segala sesuatu tentang Szolboszlai adalah kabar baik. Bahkan, saya sangat berterima kasih kepada semua orang di klub yang telah berkontribusi untuk mewujudkannya,” tutur pelatih berusia 56 tahun tersebut. ® [RED/APRILIO R/ EDITOR : GOES]

Related posts

TERNYATA PERNAH
JADI KLUB MASA KECILNYA DULU, WAYNE ROONEY KINI DILIRIK UNTUK JADI PELATIH EVERTON

Redaksi Posberitakota

KARIRNYA BERLANJUT HINGGA 2022 – 2003, BEK VETERAN THIAGO SILVA PERPANJANG KONTRAK BERSAMA CHELSEA

Redaksi Posberitakota

KONTRAKNYA HABIS, JUAN MATA SEGERA TINGGALKAN SKUAD MANCHESTER UNITED DI AKHIR MUSIM INI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang