30.3 C
Jakarta
27 November 2022 - 12:56
PosBeritaKota.com
Sport

Pasca Operasi, PAUL POGBA Bakal Gigit Jari Tak Diajak Bela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022

PARIS (POSBERITAKOTA) □ Akibat cedera berat dan pasca operasi, Paul Pogba disebut-sebut bakal ‘gigit jari‘. Ada kemungkinan besar, pemain gelandang Timnas Prancis satu ini, bakal absen membela negaranya di Piala Dunia 2022 ini. Sebab, ia kini membutuhan waktu pemulihan yang cukup lama.

Meski, Pogba baru kembali berlatih dengan Juventus, setelah operasi lutut kanannya pada awal September kemarin. Yang jelas, dia tidak bermain sejak kembali ke Juventus dari Manchester United. Penyebabnya, karena cedera lagi. Tes di Turin dan Pittsburgh mengonfirmasi bahwa Paul Pogba yang berusia 29 tahun tidak akan fit tepat waktu untuk Piala Dunia.

“Pastinya, kita tidak akan melihatnya tampil sampai tahun 2023. Pihak Pogba pun telah mengonfirmasi bahwa dia juga akan absen di Piala Dunia,” celetuk juru bicara Juventus kepada The Associated Press, Senin (31/10/2022) kemarin.

Sementara itu ada pula statemen dari agen Pogba, Rafaela Pimenta. “Jadi, setelah pemeriksaan medis kemarin dan hari ini, sangat menyakitkan untuk mengumumkan bahwa Paul Pogba membutuhkan lebih banyak rehabilitasi setelah operasinya,” katanya.

Karenanya, sebut Pimenta lebih lanjut, hal itu menjadi alasan kuat bahwa Pogba tidak bisa menjadi bagian dari Timnas Prancis di Qatar. Pogba menjalani operasi setelah meniskus robek selama tur pramusim Juventus di Amerika Serikat pada Juli – setelah bergabung kembali dengan klub Italia itu dua minggu sebelumnya dari Manchester United.

Sebab itu juga menjadi periode yang sulit baginya sejak itu. Lebih lagi, Pogba juga terperosok dalam skandal pemerasan yang melibatkan kakak laki-lakinya dan teman-teman masa kecilnya. Pogba terakhir kali bermain dalam pertandingan resmi pada bulan April lalu. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Bakal Ditinggal David Alaba, BAYERN MUENCHEN Naksir Datangkan Pau Torres Sebagai Pengganti

Redaksi Posberitakota

Di MotoGP Amerika Serikat 2019, MARQUEZ Ogah Terlalu Percaya Diri

Redaksi Posberitakota

The Little Dragon, DOVIZIOSO Tebak MotoGP 2019 Musim Paling Kompetitif

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang