Di Sekretariat Pusat, SEDULUR JOKOWI Gelar Nobar Perebutan Juara 3 dan Final Piala Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Demam Piala Dunia 2018 tak cuma merambah di berbagai daerah. Ibukota Jakarta pun marak menggelar nonton bareng (Nobar) yang melibatkan ratusan dan bahkan ribuan orang. Baik untuk partai perebutan juara 3 dan 4 (Inggris versus Belgia) maupun grand final menetapkan juara 1 dan runner up (Perancis versus Kroasia).

Bertempat di Sekretariat Pusat DPP Sedulur Jokowi (SJ) di Jalan Langsat IV/No.10 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, digelar Nobar yang menyedot ratusan relawan saat partai perebutan gelar juara 3 dan 4, Sabtu (14/7) mulai pukul 20.00 WIB. Hasilnya, Belgia tampil sebagai juara 3, setelah menang 2-0 atas Inggris.

Hadir Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi, Prof DR Paiman Raharjo MM MSi yang didampingi Bendahara Umum H Dody Iwa Kusumawijaya serta pimpinan dan jajaran pengurus lainnya. Tak kurang dari ratusan orang yang datang malam itu, ikut larut dalam suasana demam sepakbola Piala Dunia 2018.

Tak cuma menonton live tayangan partai perebutan juara ketiga antara Inggris versus Belgia, sebelumnya ratusan relawan Sedulur Jokowi juga menikmati sejumlah hiburan yang disuguhkan pihak panitia. Sepanjang pertandingan nampak terdengar suara riuh dan teriakan, karena mereka masing-masing menjagokan tim favoritnya.

“Sedang hal spesial lain dari acara Nobar di kantor DPP Sedulur Jokowi ini, kami juga menyuguhan makan buah gratis sepuasnya untuk penonton atau warga yang hadir,” terang Dewa dari bagian kehumasan yang dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (14/7) malam.

Pada laga final antara Perancis versus Kroasia masih di tempat yang sama, Minggu (15/7) mulai pukul 20.00 WIB, diharapkan tetap berlangsung tertib serta mampu menyedot lebih banyak lagi kehadiran para relawan Sedulur Jokowi atau masyarakat umum. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here