Bersama Partai Hanura, EDSON ZULFAN SE Terobsesi Menuju Gedung Kebon Sirih

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Memiliki obsesi hidup merupakan hak bagi siapa pun untuk menggapainya. Apalagi jika sudah bicara soal sebuah perjuangan dan demi meraih sebuah konsepsi kebahagiaan serta kemanfaatan hidup. Baik itu untuk diri pribadi, keluarga maupun lingkungan atau masyarakat yang lebih luas.

Bukan hal yang tiba-tiba, jika Edson Zulfan SE, punya tekad dan impian untuk bisa melangkah ke Gedung Kebon Sirih (DPRD DKI Jakarta-red). Pasalnya, sejak 15 tahunan silam pun, ia sudah mendapat referensi pengalaman dari senior ‘wakil rakyat’ atau anggota legislatif (DPD, DPRD, DPR RI) yang ada.

Pria berpenampilan kalem dan asli kelahiran Jakarta, 5 Juni 1976 satu ini, berharap bisa mendapat kesempatan bersama Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) untuk ‘manggung’ sebagai anggota legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta. Tujuan dan impiannya, tentu saja, berjuang untuk masyarakat Jakarta.

“Insya Allah, segala sesuatunya bisa berproses dengan lancar. Butuh perjuangan keras. Sebab, jika ingin mencapai sesuatu harapan, tentu tak boleh cuma berpangku tangan,” tegas sarjana ekonomi tamatan dari Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma Depok, saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Selasa (17/7).

Edson Zulfan SE memaparkan kalau dirinya sejak 2007 silam sudah bergabung dengan Partai Hanura. Ia pun diberi kepercayaan menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pada 2010 berproses memegang jabatan sebagai Wakil Ketua DPC Partai Hanura Jakarta Timur. Sekarang malah dipercaya menjadi Wakil Ketua DPD Hanura DKI Jakarta.

“Tak ada kata lain, kecuali saya minta dukungan dari masyarakat sebagai konstituen. Meski saat ini, saya masih harus menunggu penetapan sebagai calon legislatif resmi dari Partai Hanura DKI Jakarta,” ucap Edson yang mengambil Dapil DKI Jakarta 6 meliputi Kecamatan Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung dan Makasar di wilayah Jakarta Timur. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here