Ketua Bidang Humas, PKS DKI JAKARTA Yakin Raih 30 Kursi DPRD

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–  Kendati saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta paling akhir, namun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat yakin dengan target yang dicanangkan. Melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), mereka pasang target bisa meraih 30 kursi di DPRD.

Penegasan itu disampaikan Zakaria Maulana Arif selaku Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta, Senin (30/7). Ditambahkan dia dengan peraihan 30 persen suara, maka bisa mendudukan kadernya yang maju jadi Caleg sebanyak 30 orang.

“Insya Allah itu bisa dicapai di Pileg 2019 mendatang. Tekad itu telah disepakati para Caleg yang maju. Yang jelas, mereka siap memenangan pertarungan,” tutur pria yang akrab dipanggil Bang Jack tersebut.

Baca Juga:  Ada Konflik & Pungutan, 19 CALEG Partai Berkarya Bogor Bikin Mosi Tak Percaya

Menurut dia lagi kalau PKS DKI Jakarta, telah mendaftaran sebanyak 106 Caleg. Bahkan ada yang datang dari luar. Baik itu untuk DPRD DKI maupun DPR RI. Artinya, bukan dari kader yang selama ini aktif. Mereka juga sepakat menjalanan program sesuai garis partai.

“Prinsipnya, raih suara dengan cara bermatabat dan keberlahan. Sedang dari Caleg non struktur, diharapkan bisa menjadi daya tarik untuk perolehan suara,” pungkas Zakaria. โ–ก RED/ALDI/GOES

Beri Tanggapan