30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 15:32
PosBeritaKota.com
Politik

Caleg Nasdem, RITA HASAN Dukung Jokowi Merupakan Harga Mati

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) bersama 9 partai koalisi lainnya, tetap mengusung sosok Joko Widodo (Jokowi). Targetnya harus menang dan bisa memimpin untuk periode kedua pada 2019-2024 mendatang.

Satu dari ribuan kader Partai Nasdem yang maju sebagai calon legislatif (Caleg) untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, Rita Hasan, menyebut pilihan atau dukungan kepada Jokowi merupakan ‘harga mati’. Targetnya, bisa memimpin untuk kedua kali.

Selain dirinya nanti bisa terpilih, Rita berharap untuk Daerah Pemilihan (Dapil 12) Jabar yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Jokowi bisa meraih kemenangan dalam hal perolehan suara.

“Jokowi harus dipilih oleh masyarakat Indonesia, karena merupakan sosok yang jujur. Mau kerja keras dan hasilnya pun, sudah terbukti, seperti pembangunan infrastruktur di Jawa, Sumatera sampai Papua,” paparnya kepada POSBERITAKOTA.COM, Minggu (12/8).

Karenanya, ditambahkan Rita Hasan, agar masyarakat Indonesia jangan silih pilih pemimpin. “Jika Pak Jokowi sudah memberikan bukti lewat kerja, mau apalagi? Kalau segi ekonomi belum bagus, masih ada kesempatan setahun ke depan. Makanya, kalau bisa biar terpilih lagi,” jelasnya. ■ Red/GOES

Related posts

Dari Dapil Sumut 1, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS SE Pasang Target ke Senayan

Redaksi Posberitakota

Bersama Partai Perindo, IR AKHMAD MULYADI MSc Maju Jadi Caleg DPR RI Dapil Jateng 9

Redaksi Posberitakota

Resmi Diumumkan, GOLKAR Cabut Dukungan Terhadap Ridwan Kamil

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang