29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 20:21
PosBeritaKota.com
Sport

Nikmati Balapan, ROSI Ungkap Sukses Finis ke-6 di MotoGP Austria

WINA (POSBERITAKOTA) ■ Juara dunia MotoGP sembilan kali , Valentino Rossi (Yamaha Movistar/Italia), mengungkapkan dirinya menikmati balapan sehingga mampu memetik hasil impresif finis di urutan keenam di balapan MotoGP seri GP Austria, Minggu (12/8).

Padahal Rossi harus memulai balapan di posisi ke-14, sesudah gagal mendapatkan waktu terbaik pada sesi kualifikasi. “Saya menikmati balapan, karena saya bisa banyak memperbaiki posisi. Saya melakukan sejumlah overtaking yang bagus dan tak ada yang menyalip saya selama balapan,” beber Rossi seperti dilansir laman resmi MotoGP.

Rossi tak berhasil menembus kualifikasi pertama (Q1) pada Sabtu. “Ketika pemanasan jelang balapan, kami mencoba hal yang berbeda. Saya suka, tapi sayangnya saya tidak cepat. Namun saya bisa menjaga kecepatan dengan konstan dan menggunakan sedikit ban belakang,” ungkap pebalap berusia 39 tahun membuka tips suksesnya.

Tak cuma itu, Rosi cuap-cuap. “Jika saya bisa sedikit di depan, mungkin saya bisa bertarung dengan pembalap depan. Tapi kami akan mencoba lebih baik di balapan selanjutnya,” terang Rossi. ■ Red/SAL/GOES

Related posts

Saat Itu Disandang oleh Lionel Messi, MANTAN PRESIDEN FIFA Sepp Blater Pertanyakan Gelar Pemain Terbaik PD 2014

Redaksi Posberitakota

Di Seri GP Austria, VALENTINO ROSSI Ngaku Sekuat Tenaga Curi Poin

Redaksi Posberitakota

Asal Mesir ke-2, MOHAMED SALAH jadi Pemain Terbaik Afrika

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang