30.9 C
Jakarta
19 March 2024 - 11:53
PosBeritaKota.com
Kuliner

Di Kota Wisata Cibubur, ERLYN SUZAN Buka Cafe & Resto Menu Spesial Ceker Meler

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Naluri untuk menekuni bisnis secara serius, nampaknya begitu kuat dalam diri Erlyn Suzan. Sebab, selama ini selain sibuk manggung sebagai penyanyi dangdut profesional, kerap punya waktu luang yang tak dimanfaatkan. Pilihannya, ia kini buka cafe dan resto dengan menu spesial.

“Ya, aku memang sejak dulu, kepengen punya usaha sendiri. Kalau bisa sih, nantinya bukan cuma buat sampingan, tapi lebih serius aku jalani. Pada akhirnya, aku bisa total mengandalkan kehidupan dari situ,” ucap penyanyi cantik kepada POSBERITAKOTA, Jumat (24/8).

Usaha dengan brand ‘Erlyn Suzan Cafe & Resto’ yang berlokasi di Ruko Sentra Eropa Blok SE E36 Kota Wisata Cibubur, soft openingnya mulai 24 sampai 31 Agustus 2018 mendatang. Pastinya, menurut Erlyn, aman dan nyaman buat tempat nongkrong sambil menikmati aneka makanan dan minuman.

“Kalau menu spesialnya Ceker Meler dan Ceker Janda Meler. Tapi, banyak juga lho, menu-menu lainnya. Pengunjung pun bisa sambil santai dan bercengkerama bersama keluarga. Khusus anak muda, ada tersedia Shisa,” aku Erlyn berkat menabung akhirnya bisa untuk modal buka cafe dan resto tersebut.

Pedangdut yang di antaranya pernah meluncurkan single dangdut ‘Gaya Cin’ (Ganteng Kaya Cinta), ‘Capek Hati’ dan ‘Janda Naik Daun’, satu ini, berharap usaha kuliner yang dijalani bisa memberikan kemapanan bagi kehidupan keluarganya. Karena itu, ia bakal serius dalam menangani manajemennya.

“Sebab, aku kan nggak bisa selamanya mengandalkan dari nyanyi aja. Profesi nyanyi malah bisa jadi untuk sampingan aja. Semacam buat persiapan masa depan,” pungkas artis asal kelahiran kota Balikpapan, serius. ■ RED/GOES

Related posts

Seriusi Bisnis Kafe & Resto, ERLYN SUZAN Siap Kembangkan Menu Ceker

Redaksi Posberitakota

OTW PANCONG LUMER & ROPANG DI VGH PINTU TIMUR KEBALEN BEKASI, DENDY KUSUMA TEKUNI USAHA KULINER DITENGAH PANDEMI

Redaksi Posberitakota

Bisa Pesan via Online, CITRA YUNITA Bisnis Kuliner Bebek Rica Rica & Bebek Goreng

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang