PosBeritaKota.com
Politik

Caleg PBB Bekasi, JAENUDIN Soroti Jalan Raya Perjuangan Babelan Rusak Parah

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Kendati belum memasuki tahap sosialisasi atau untuk berkampanye, namun calon legislatif (Caleg) Partai Bulan Bintang (PBB) untuk Kabupaten Bekasi, Jaenudin mengaku sudah melakukan turun ke bawah alias ‘Turba’. Tujuannya, tentu saja, sedini mungkin untuk mengetahui apa yang menjadi aspirasi warga atau masyarakat.

“Saya prihatin dan ikut empati, khususnya terhadap yang dialami warga atau masyarakat di wilayah utara Kabupaten Bekasi, yakni Kecamatan Babelan. Sebab, infrastruktur atau sarana jalan raya utamanya, sudah bertahun-tahun didiamkan rusak parah,” kata Jaenudin saat diwawancarai POSBERITAKOTA, Jumat (31/8).

Menurut dia bahwa Jalan Raya Perjuangan di wilayah Kecamatan Babelan sepanjang kurang lebih 10 KM, kini kondisinya cukup parah. Tak hanya retak-retak dan berlubang, namun sudah sangat membahayakan para pengemudi kendaraan, khususnya roda dua atau motor.

“Saya minta dan mendesak, agar Bupati Bekasi Hj Neneng Hasanah Yasin, janganlah tutup mata. Coba sekali-kali turun ke bawah, melihat langsung kondisi Jalan Raya Perjuangan di Kecamatan Babelan, pasti akan miris,” tambah Caleg PBB Dapil 4 meliputi Kecamatan Babelan, Taruma Jaya, Tambun Utara, Tambelang dan Sukawangi itu lagi.

“Yang pasti, saya ingin memperjuangkan nasib warga atau masyarakat, khususnya di wilayah utara Bekasi, Babelan. Kenapa kok dalam hal infrastuktur jalan saja, selalu tertinggal dengan wilayah selatan dari Kabupaten Bekasi?” Begitu ucap Jaenudin, tanda tanya.

Sejauh ini para wakil rakyat (DPRD) di wilayah Kabupaten Bekasi, masih sangat lemah. Sebagai legislatif, heran juga ya kenapa bagai ‘macan ompong’, kalah dari eksekutif (Pemerintah Daerah). ■ RED/GOES

Related posts

Hadir Lintas Agama, SEDULUR JOKOWI Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Redaksi Posberitakota

Target ke DPRD DKI Jakarta, AISYAH MOCHTAR Sasar Pemilih Generasi Millenia

Redaksi Posberitakota

Laporkan Kinerja Politik ‘Tahun Peralihan’, FRAKSI PDIP DPRD DKI Minta Pj Gubernur Heru Budi Hartono Fokus 3 Hal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang