27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 05:45
PosBeritaKota.com
Sport

Selain Tak Nyaman di Arsenal, MESUT OEZIL Pilih Mundur dari Timnas Jerman

BERLIN (POSBERITAKOTA) ■ Sikap mengejutkan banyak pihak telah diambil Mesut Oezil, memutuskan mundur dari Timnas Jerman. Selain itu juga mengungkapkan kondisinya yang sudah tak merasa nyaman di klub Arsenal.

Oezil mengaku didiskriminasi oleh perlakuan Federasi Sepak Bola Jerman (DFB). Sampai akhirnya muncul pernyataan dari pelatih Timmas Jerman, Joachim Loew, menyebut kalau sikap tersebut sama artinya dengan sudah menutup rapat kesempatan untuk kembali.

“Keputusan Oezil sudah bulat dan saya pun harus menerimanya. Saya sudah mencoba menghubungi, baik lewat telepon maupun pesan singkat,” tegas Loew seperti yang diungkapkan kepada Bild.

Perasaan kecewa lain Oezil juga mencuat terkait klub Inggris yang kini jadi tumpuan harapan, Arsenal. Ia kecewa tak diturunkan, manakala Arsenal menang 3-2 atas Cardiff City, Minggu (2/9) lalu. Alasannya, karena Oezil dianggap tak punya semangat alias loyo saat dalam sesi latihan.

Tuduhan tersebut langsung dibantah Nacho Monreal, karib Oezil di klub Arsenal. “Seharusnya, bisa dipahami kalau setiap orang punya karakter beda-beda. Oezil memang sangat pendiam, sejak 10 tahun silam,” bela Monreal seraya menyebut Oezil sedang flu berat menjadi alasan tak diturunkan dalam pertandingan tersebut. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

Masuk Bursa Caketum KOI, OEGROSENO Maju Emban Visi Atasi Carut Marut Olahraga Indonesia

Redaksi Posberitakota

Bukukan Score 9,72, MARVELO Raih Medali Perak dari Cabang Perak

Redaksi Posberitakota

Inggris atau Belgia, CONNIE NURLITA Bakal jadi ‘Jawara’ Piala Dunia 2018

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang