Syukuran HUT ke-70 Polwan, KAPOLSEK KEBON JERUK Minta Layani Masyarakat dengan Baik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol M Marbun SH MM, meminta kepada 4 anggota Polwannya untuk tidak berhenti belajar dan meningkatkan prestasi. Demikian pesannya usai membagikan nasi tumpeng pada acara syukuran HUT ke-70 Polwan di Mapolsek Kebon Jeruk, Jumat (7/9) siang.

Dikatakan Marbun bahwa dalam menjalani pekerjaan sehari-hari, diharapkan Polwan Polsek Kebon Jeruk, dapat melayani masyarakat dengan baik dan tanpa mengenal lelah. Harus profesional dalam bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya pribadi minta agar di masa yang akan datang, Polwan yang pernah bertugas di Polsek Kebon Jeruk, mampu menduduki jabatan Kanit, Kasat, Kapolsek atau bahkan Kapolda,” ujarnya.

Sebab, menurut Marbun, bisa saja jabatan-jabatan tersebut diraih Polwan. Akhirnya, Kapolsek selain membagikan nasi tumpeng kepada 4 anggota Polwan, juga memberikan reward atas prestasi kerja mereka. Ke-4 Polwan tersebut adalah Bripda Meita, Bripda Yuanda, Bripka Meitita dan Brigadir Handayani.

Acara syukuran dihadiri Kapolsek Kompol M Marbun SH MM dan istri, juga 50 anggota lainnya. Sebagai penutup pembacaan doa oleh Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Iptu Suparman. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here