PosBeritaKota.com
Hukum

Antisipasi Kebakaran, ANGGOTA POLSEK TAMBORA Dilatih Ketrampilan Gunakan APAR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran, anggota Polsek Tambora, Jakarta Barat, dalam waktu dekat akan dilatih keterampilan menggunakan Alat Pemadam Api (APAR). Hal itu diungkapkan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh SH, Jumat (14/9) pagi.

Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya baru saja menerima kunjungan Djarum Foundation yang menyerahkan bantuan Alat Pemadam Api sebanyak 10 unit dengan kapasitas 6 kilogram. Selain bantuan tersebut, diserahkan pula Fire Blanket (selimut anti api) sebanyak 4 Pcs.

Kunjungan Djarum Foundation dipimpin Yarkoni bersama timnya sudah yang kesekian kalinya. Untuk kali ini, pihak Tim Satgas Pencegahan Kebakaran menyampaikan rencana baiknya untuk memberikan pelatihan keterampilan sebagai upaya pencegahan terjadinya kebakaran.

“Pelatihan untuk anggota Polsek Tambora akan dilaksanakan secara cuma-cuma, termasuk perlengkapan dan dukungan lainnya,” kata dia.

Yarkoni juga menyerahkan Alat Pemadam Api untuk Polsubsektor Jembatan Lima, Polsubsektor Jembatan Besi, Polsubsektor Ketapang dan Polsubsektor Kopi, Tambora, Jakarta Barat. ■ RED/WARTO

Related posts

Dijebloskan ke Rutan Khusus Wanita, POLDA METRO JAYA Sudah Nyatakan Reva Alexa Tersangka

Redaksi Posberitakota

AGAR CITRA KORPS BHAYANGKARA TERJAGA, KETUA PRESIDIUM IPW MINTA KAPOLRI RESPON SERIUS TUDUHAN LQ INDONESIA

Redaksi Posberitakota

GUGATAN PEMBATALAN SK KEMENKUMHAM RIDAN AKTA PENDIRIAN YAYASAN FAHD ABDUL MALIK YANG DIAJUKAN DZULFIKRI CS KANDAS DI PUTUSAN SELA PN CIKARANG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang