Antisipasi Kebakaran, ANGGOTA POLSEK TAMBORA Dilatih Ketrampilan Gunakan APAR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran, anggota Polsek Tambora, Jakarta Barat, dalam waktu dekat akan dilatih keterampilan menggunakan Alat Pemadam Api (APAR). Hal itu diungkapkan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh SH, Jumat (14/9) pagi.

Kapolsek mengatakan bahwa pihaknya baru saja menerima kunjungan Djarum Foundation yang menyerahkan bantuan Alat Pemadam Api sebanyak 10 unit dengan kapasitas 6 kilogram. Selain bantuan tersebut, diserahkan pula Fire Blanket (selimut anti api) sebanyak 4 Pcs.

Kunjungan Djarum Foundation dipimpin Yarkoni bersama timnya sudah yang kesekian kalinya. Untuk kali ini, pihak Tim Satgas Pencegahan Kebakaran menyampaikan rencana baiknya untuk memberikan pelatihan keterampilan sebagai upaya pencegahan terjadinya kebakaran.

“Pelatihan untuk anggota Polsek Tambora akan dilaksanakan secara cuma-cuma, termasuk perlengkapan dan dukungan lainnya,” kata dia.

Yarkoni juga menyerahkan Alat Pemadam Api untuk Polsubsektor Jembatan Lima, Polsubsektor Jembatan Besi, Polsubsektor Ketapang dan Polsubsektor Kopi, Tambora, Jakarta Barat. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here