Di Pilpres 2019, HAMZAH TUN MR SH : FB LMP 100 Persen Dukung Prabowo Subianto

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Kondisi perekonomian nasional yang memprihatinkan akibat terus melemahnya nilai rupiah terhadap dollar, mengusik perhatian banyak pihak. Dari fakta tersebut membuktikan bahwa Pemerintah saat ini gagal dalam bidang perekonomian. Karena itu, ke depan sangat dibutuhkan sosok ‘penyelamat’, agar Indonesia tak terpuruk dan dicaplok oleh kepentingan asing.

Sebagai salah satu elemen masyarakat yang perduli terhadap kondisi memprihatinkan tersebut, Forum Bersama Laskar Merah Putih (FB LMP) melalui Ketua Umumnya, Hamzah Tun MR SH, memiliki pilihan tepat pada sosok pemimpin nasional masa depan, yakni Prabowo Subianto.

“Indonesia perlu segera diselamatkan oleh sosok yang benar-benar memiliki karakter dan paham ekonomi global. Jika tidak, apa jadinya bangsa dan negara ini. Apalagi utang negara sudah sangat besar,” ucap pria asal Aceh tersebut kepada POSBERITAKOTA, Minggu (9/9).

Jelang Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, ditegaskan Hamzah Tun MR SH, organisasi kemasyarakatan FB LMP yang dipimpinnya bakal mendukung 100 persen maju dan munculnya sosok Prabowo Subianto. Pasalnya, tambah dia, tak cuma ahli dalam hal keamanan saja, tapi juga penguasaan di bidang ekonomi.

“Beliau juga memiliki karakter negarawan. Wawasan nasional dan internasionalnya sangat mumpuni. Jadi, tak salah jika FB LMP, ingin memberikan pilihan dan dukungan kepada sosok Prabowo Subianto,” tuturnya.

Bentuk dukungan FB LMP segera diformalkan melalui deklarasi untuk ke seluruh Indonesia. “Sebab, kami sudah menyebar hampir di 36 provinsi. Yang pasti, kami tak bakalan salah pilih. Sebab, bangsa dan negara Indonesia, butuh sosok pemimpin sekaliber Prabowo Subianto.

Lebih jauh, Hamzah Tun MR SH menegaskan bahwa jadi pemimpin nasional saat ini jangan melulu asyik dan terjebak.dengan pencitraan. “Yang lebih penting, juga menguasai bidang keamanan dan ekonomi. Sebab, pada faktanya, Indonesia dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Kedaulatan ekonomi sudah benar-benar terjajah oleh pihak asing,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here