PosBeritaKota.com
Entertainment

Bikin Gerr, JARWO KWAT Jadi Korban ‘Bully’ Komeng di SUCA Indosiar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Apa jadinya kalau dua komedian yang pernah sama-sama mengibarkan bendera grup lawak ‘Diamor’, Jarwo Kwat dan Komeng Spontan, tampil bareng dalam satu acara televisi? Hasilnya, pasti ger-geran, karena satu dari mereka berdua jadi korban ‘bully’ alias cela.

Simak saja penampilan Jarwo Kwat dan Komeng Spontan, jika tampil bareng di Stund Up Comedy Akademi (SUCA) Indosiar. Keduanya tak bakalan ‘damai’ dalam berdialog. Jarwo Kwat kerapkali di-bully oleh Komeng. Tapi, hasilnya malah bikin ketawa penonton.

“Jika tampil di acara komedi TV manapun, ya selalu begini. Style atau gaya melawak kami berdua, justru banyak disukai karena sering bikin gerr,” tegas Jarwo Kwat kepada POSBERITAKOTA.COM, Sabtu (15/9).

Jarwo dan Komeng kerap didapuk sebagai juri SUCA Indosiar. Sebelumnya juga tampil bareng dalam Indonesia Lawak Klub (ILK) di Trans 7. Makanya, baik Jarwo maupun Komeng, tak masalah jika disandingkan untuk acara apa saja.

“Target saya kan bisa mengundang tawa buat penonton. Jadi korban bully rekan sepanggung, ya nggak ada masalah. Dan, diluar panggung, saya tetap kompak karena sudah seperti keluarga besar,” pungkas Jarwo Kwat yang dikenal pula sebagai tokoh satire Wapres Jusuf Kalla. □ RED/GOES

Related posts

Tampilkan Model Klip Ginanjar 4 Sekawan, CINTA MAHARANI Luncurkan Single Pop Anak ‘Ada Cinta’

Redaksi Posberitakota

Setelah Diputar di Radio, ARIE ARKA Ngaku Kaget Lagu ‘Biarkan Aku Dipeluk-MU’ Direspon Pendengar

Redaksi Posberitakota

IKUTI JEJAK SUKSES SANG KAKAK, BONIE PAPUTUNGAN SIBUK JADI VOICE OVER TALLENT & PRODUSER MUSIK HIPHOP

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang