Lepas Ratusan Caleg, PARTAI GOLKAR Bagikan 1 Juta Bendera Sarana Kampanye

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ratusan calon legislatif (Caleg) Partai Golkar berkumpul di Kantor DPD I DKI Jakarta untuk mendapat pembekalan. Selain itu juga sekaligus dilepas plus diberi bendera partai sebagai sarana, karena sudah memasuki masa kampanye Pemilu 2019.

Partai Golkar sendiri telah mencetak sebanyak 1 juta bendera. Penyerahan atribut diserahkan langsung Ketum Airlangga Hartarto kepada Caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta. “Harapannya dengan bantuan atribut bendera ini, Partai Golkar bisa mewujudkan target kursi anggota parlemen,” papar Airlangga dihadapan ratusan Caleg Partai Golkar, Minggu (23/9) kemarin.

Ditambahkan Airlangga lebih lanjut bahwa partainya merupakan yang pertama melakukan pelepasan terhadap kader-kadernya, tentu bersamaan dengan dimulainya masa kampanye di hari pertama untuk Pileg dan Pilpres 2019.

“Saya berharap saudara-saudara berjuang di daerahnya masing-masing. Selain menang untuk pencalegan diri sendiri, juga demi peraihan suara pasangan Capres dan Cawapres yang diusung Partai Golkar,” paparnya.

Ada sekitar waktu enam bulan tiga minggu. “Saudara-saudara perlu tahu, Pemilu 2019 nanti merupakan pemilihan terbesar di dunia. Sebab, Pileg dan Pilpres, digelar secara bersamaan,” tutur Airlangga lagi.

Sejumlah petinggi Partai Golkar, ikut hadir dalam acara pembekalan, pelepasan sekaligus pemberian atribut partai. Mereka antara lain Aburizal Bakri (Ketua Dewan Pembina), Agus Gumiwang Kartasasmita (Menteri Sosial), Rizal Malarangeng (plt Ketua DPD Golkar DKI Jakarta) serta banyak lagi.

Sementara itu calon legislatif (Caleg) Camelia Panduwinata Lubis SE, menegaskan rasa optimisnya bersama Partai Golkar, bisa meraih target suara di Dapil Sumatera Utara I yang meliputi wilayah Medan, Deli Serdang, Serdang Begadai dan Tebing.

“Tentu, saya tak boleh berpangku tangan, cuma mengandalkan nama besar Partai Golkar. Saya juga arus berjuang di dalam meraih simpati dan perhatian masyarakat,” tegas perempuan yang sebelumnya kondang dengan nama Camel Petir, karena kiprahnya dijalur musik dangdut di Tanah Air. ■ RED/GOES/RIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here