32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 16:56
PosBeritaKota.com
Politik

Di Dapil Sumut I, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS SE Siap Rangkul Pemilih Tua dan Muda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dalam masa kampanye Pemilu Legislatif (Pileg) mulai September 2018 – April 2019, Camelia Panduwinata Lubis SE, pastinya harus sering pulang kampung. Pasalnya, ia jadi calon legislatif (Caleg) untuk daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Utara (Sumut) I meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Begadai dan Tebing.

Politisi muda Partai Golkar yang juga asli kelahiran Medan (Sumatera Utara), mengaku siap merangkul konstituen (pemilih-red) baik dari kalangan pemilih tua dan juga generasi muda (Millenial). Kesemua itu demi meraih target, seperti yang dicanangkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat pembengkalan dan pelepasan Caleg DPR RI dan DPRD TK I dan TK II kemarin.

“Yang pasti, saya harus berusaha semaksimal mungkin. Sebab, tak mungkin ada keberhasilan, tanpa ditopang oleh usaha keras. Sebelumnya pun, saya sudah mondar-mandir ke kampung halaman di Medan,” ucap perempuan yang sebelumnya aktif sebagai penyanyi dangdut dengan nama populer Camel Petir itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (24/9)

Ditambahkan pedangdut yang di antaranya pernah ngetop lewat ‘Cuma Kamu Cin’, ‘Kedongdong’ (Kecanduan Doyan Berondong) dan ‘Dewi Asmoro’ tersebut, tekadnya sudah bulat untuk menjadi wakil rakyat bagi daerah kelahirannya, Medan. Bahkan, kata Camel Petir, itu sudah menjadi obsesinya sejak lama.

Disinggung lagi soal pemilih tua dan muda yang ingin dirangkul, menurut Camelia Panduwinata Lubis SE, diyakini bisa memberikan kontribusi suara cukup signifikan. “Saya sudah berusaha berkali-kali bertemu mereka. Intinya menyerah aspirasi, terutama bagi kemajuan pembangunan wilayah dan peningkatan kehidupan masyarakat,” pungkasnya. ■ RED/GOES

Related posts

Ikut Gerbong ‘AMIN’ & Jadi Caleg DPRD DKI, NANA MARDIANA SE Optimis Bisa Lolos ke Kebon Sirih

Redaksi Posberitakota

Kenali Caleg Saat Nyoblos, RATNA LISTY Minta Jangan Kayak Beli Kucing Dalam Karung

Redaksi Posberitakota

Tinggal Dicari Sosok Pendamping, GERINDRA Sudah Ancang-Ancang Usung ARIZA di Pilkada DKI Jakarta 2024

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang