Di Kp Rawa Bacang, KABAGREN POLRESTRO BEKASI KOTA Gelar ‘Kongkow Kamtibmas’

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Sebanyak 20 warga Kp Rawa Bacang RT 05/RW 13 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Bekasi Kota, mengikuti acara ‘Kongkow Kamtibmas’ yang digelar Selasa (25/9) malam. Sedangkan kegiatan rutin tersebut merupakan program pejabat utama dari Polrestro Bekasi Kota.

Pejabat utama Polrestro Bekasi Kota yang hadir dalam acara tersebut, yakni Kabagren Polrestro Bekasi Kota dan Kasubag Progar Bagren Polrestro Bekasi Kota. Selain itu ikut hadir Kanit Binmas Polsek Pondok Gede Polrestro Bekasi Kota serta Binmas Jatirahayu Pondok Gede Polrestro Bekasi Kota.

Menurut Kabagren Polrestro Bekasi Kota, AKBP Ruslan S.Sos MH, kegiatan ‘Kongkow Kamtibmas’ tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan polisi bersama warga masyarakat. Juga untuk mengetahui keluh kesah dari warga sebagai bahan informasi, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondunsif serta Polri semakin dicintai masyarakat.

“Apalagi saat ini kita sedang menghadapi situasi pesta demokrasi, baik Pemilihan Presiden-Wakil Presiden maupun Pemilihan Legislatif di Tingkat II dan Pusat. Masyarakat diminta agar jangan percaya dengan berita HOAX,” tuturnya.

Melalui kegiatan tersebut, Kabagren Polrestro Bekasi Kota memberikan pesan Kamtibmas dan program unggulan yang meliputi Pelayanan Kepolisian di Mall, Aplikasi E Promoter, Polisi RW, Pelayanan Kepolisian yang cepat dan nyaman dan bebas dari Korupsi, Website Polrestro Bekasi Kota, Pelayanan Kepolisian 24 Jam serta SKCK yang sudah berbasis Online. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here