Mengusik Rasa Kemanusiaan, MAYA ANGKASA Melihat 500 Korban Tewas di Donggala & Palu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Rasa kemanusiaan kita pun kembali terusik, manakala mencermati musibah gemba bumi dan gelombang tsunami yang terjadi di Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah. Apalagi dengan jatuhnya korban jiwa yang sementara ini sudah berhasil ditemukan sebanyak 500-an orang.

Mereka tewas bergelimpangan di sekitar pesisir pantai di wilayah Donggala, setelah disapu gelombang tsunami setinggi lebih dari tiga meter yang menerobos daratan. Tak ada yang bisa melawan takdir, meski sering disebut-sebut sebagai peringatan yang datangnya dari Allah SWT.

Maya Angkasa, Ketua Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), menyebut korban tewas yang mencapai 500 orang dan bahkan bisa lebih dari itu, benar-benar mengusik rasa kemanusiaan. Sekarang ini pun masih banyak yang kehilangan keluarganya.

“Sedih, prihatin dan pilu jika menyaksikan peristiwa tersebut. Sebab, korban tewas mencapai ratusan. Sebagai umat Islam, tentu saya prihatin dan tak lupa kirim doa buat saudara-saudara kita,” ucap bintang FTV dan designer asal kelahiran Bandar Lampung tersebut kepada POSBERITAKOTA.COM, Minggu (30/9).

Artis cantik dan seksi satu ini mengaku tergerak untuk menggalang bantuan atau bikin malam amal bagi korban gempa bumi serta tsunami di Palu dan Donggala. Sebab, sebelumnya bersama jajaran DPP APAD, sudah memplanning acara serupa untuk membantu masyarakat Lombok, NTB. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here