PosBeritaKota.com
Entertainment

Awal Tahun 2019, LIA EMILIA Ngarep Kebagian Job Kampanye Pemilu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Perhelatan kampanye para calon legislatif (Caleg) dan kubu Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres/Cawapres) Pemilu 2019 sudah didepan mata. Tak sedikit kalangan artis, terutama penyanyi dangdut, dipastikan bakal kebanjiran job dari sana-sini. Baik itu untuk Pemilu Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Yang jelas, aku ngarep dong, bisa kebanjiran job. Denger-denger kabar, kampanye Pemilu ramainya baru dimulai Januari 2019 mendatang,” ucap pelantun tembang hits ‘Syahara’ kepada POSBERITAKOTA.COM, Rabu (3/10).

Pedangdut cantik yang kerap berpenampilan seksi satu ini, mengaku tampil di ajang kampanye Pemilu, sudah merupakan hal biasa. Meski honor tak terlalu besar, tapi jika dapat beberapa titik (daerah-red), hasilnya lumayan besar jika dikumpulkan.

“Bayarannya sih, tetap profesional. Cuma ya itu, karena harus tampil di beberapa lokasi, biasanya jobnya satu paket. Mudah-mudahan sih, ada partai atau Caleg yang bisa kasih job,” katanya, penuh harap.

Lia pun tak mau pilih-pilih partai atau kubu. Prinsipnya, terbuka untuk Caleg siapa saja. Begitu untuk kubu Capres/Cawapres. “Saya melihatnya, mereka merupakan sosok yang pantas memimpin Indonesia,” tutur perempuan yang merahasiakan dukungannya tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Jadi Perbincangan Hangat di Medsos, ZASKIA GOTIK Gelar Acara Tujuh Bulan Usia Kandungan

Redaksi Posberitakota

Dua Tahun di Penjara, SAIPUL JAMIL Pasrah Tunggu Waktu Masa Bebas

Redaksi Posberitakota

Ramadhan Segera Berlalu, YUNNI SARAH Tetap Bersyukur Bisa Istiqomah Menjalani Ibadah Puasa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang