31.8 C
Jakarta
23 April 2024 - 19:35
PosBeritaKota.com
Politik

Ngaku Grusa-grusu, PRABOWO Reaktif Kasus Ratna Sarumpaet

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Lantaran grusa-grusu telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum dipastikan kebenarannya terkait kasus Ratna Sarumpaet, Prabowo Subianto langsung menyampaikan permintaa maaf kepada publik, saat jumpa pers di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu (3/10) malam.

Ucapan permintaan maaf tersebut disampaikan terkait pengakuan Ratna Sarumpaet yang berbohong telah mengalami kasus penganiayaan di Cimahi, Bandung, pada 21 September 2018 silam. Apalagi sempat geger jadi pemberitaan ramai di media.

“Pastinya, saya atas nama pribadi dan pimpinan tim kami, ingin minta maaf kepada publik. Sebab, saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum tentu diyakini kebenarannya,” ucap Prabowo.

Calon Presiden nomor urut 02 itu mengungkapkan perasaan kecewanya terhadap Ratna Sarumpaet. Apalagi telah menyampaikan berita bohong kepada dirinya. Prabowo mengaku tak pernah berburuk sangka, karena pengakuan Ratna yang jadi korban pemukulan sekelompok pemuda.

“Tentunya, saya kecewa. Karena tindakan itu adalah sebuah kesalahan, maka saya akan membawanya ke proses hukum,” tegas Prabowo yang secara terbuka meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan pendukungnya.

Sedangkan terkait reaktifnya menyikapi kasus Ratna Sarumpaet, menurut Prabowo, tak lebih sebagai bentuk kekhawatiran. ■ RED/GOES

Related posts

Gaet Pemilih Millenial, MACICHA MOCHTAR Yakin Bisa Melenggang ke DPRD DKI Jakarta

Redaksi Posberitakota

Di Pileg 2019, EKO PATRIO Maju Nyaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III

Redaksi Posberitakota

Tekad Caleg Partai Golkar, CAMELIA P LUBIS Ingin Jadikan Kota Tebingtinggi Jauh Lebih Baik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang