Kompor Gas Bocor & Meledak, RUMAH KONTRAKAN di Bogor Ludes Dilalap Si Jago Merah

BOGOR (POSBERITAKOTA) ■ Si Jago Merah melalap habis rumah tinggal dan kontrakan. Sedangkan peristiwa kebakaran itu terjadi Senin (8/10/) sekitar pukul 15.40 WIB. Rumah kediaman Teguh dan Marni serta kontrakan milik H Ahmad Sopandi di Bantarjati Kaum, RT 03/10, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, kini tinggal kenangan. Pihak kepolisian setempat masih melakukan proses penyelidikan.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, AKP Yuni Astuti, mengungkapkan bahwa hasil sementara olah TKP maupun fakta dilapangan dan keterangan saksi, peristiwa kebakaran ini diakibatkan oleh kompor gas yang bocor dan meledak pada saat produksi makanan ringan simping.

“Dugaan sementara diakibatkan adanya dugaan kebocoran dari sambungan selang tabung gas 3 Kg. Peristiwanya begitu cepat, selain rumah ada pula satu unit sepeda motor jenis metic ikut terbakar,” kata AKP Yuni.

Ditambahkan dia bahwa
penghuni rumah Teguh (40) dan sang istri bernama Marni (35) beserta satu orang anak bernama Depan (8) menderita luka bakar dibagian tangan dan kaki.
Saat ini korban luka sudah dievakuasi ke RS PMI Kota Bogor. Api baru dapat diatasi, setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi.

“Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa. Namun penghuni rumah dievakuasi ke rumah sakit PMI untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan untuk total kerugian, masih dalam perhitungan,” pungkas AKP Yuni kepada POSBERITAKOTA.COM, Senin (8/10) sore. ■ RED/YMD/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here