26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 03:30
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Buka Gerai MPP, PEMKOT BEKASI Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

BEKASI (POSBERITAKOTA) ■ Sebagai wujud untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, memiliki program membuka gerak Mal Pelayanan Publik (MPP). Selain di Pondok Gede yang baru diresmikan kemarin, sebelumnya sudah berdiri di Bekasi Junction di Bekasi Timur.

“Yang pasti, pembukaan gerai MPP ini, juga merupakan langkah memperpendek jarak waktu dan beban masyarakat. Terutama untuk mendapatkan pelayanan maksimal dari Pemerintah,” ucap Rahmat Effendi, Walikota Bekasi kepada POSBERITAKOTA.COM, Selasa (9/10).

Sedangkan soal layanan publik, menurut Walikota Bekasi lebih lanjut, terkait Pembayaran Pajak Tahunan, layanan Peningkatan Hak Atas Tanah, Kependudukan, PBB maupun IMB. Selain itu juga untuk pembuatan SIM dan permohonan SKCK.

Ditambahkan politisi Partai Golkar yang baru saja terpilih untuk periode kedua sebagai Walikota Bekasi tersebut, tak ada alasan bagi masyarakat yang merasa kesulitan di dalam mendapat pelayanan dari Pemerintah Kota Bekasi.

Dalam waktu dekat, kata Pepen yang merupakan panggilan akrabnya, gerai Mal Pelayanan Publik (MPP) juga bakal dibuka lagi dengan menyebar ke wilayah Bantargebang, Medan Satria dan Jatisampurna. ■ RED/WAWAN/BUDHI

Related posts

Punya Banyak Cicilan & Berpotensi Kredit Macet, RATUSAN Pemohon Rumah DP 0 Rupiah Ditolak

Redaksi Posberitakota

DATANG CUKUP BAYAR RP 35 RIBU, ‘TELAGA RATU KULINER’ JADI ARENA MANCING BAGI WARGA VGH KEBALEN BABELAN BEKASI & SEKITARNYA

Redaksi Posberitakota

Kekhusyukan Ramadhan, HAMZAH TUN MR SH Minta Jangan Dikotori Kepentingan Politik

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang