PosBeritaKota.com
Nasional

Beri Semangat, WASEKJEN MUI PUSAT Minta Kapolri Tetap Fokus Jalankan Tugas

BOGOR (POSBERITAKOTA) Kapolri Jenderal MH Tito Karnavian diminta untuk tetap fokus di dalam menjalankan tugas-tugasnya. Jangan terpengaruh oleh investigasi IndonesiaLeaks yang menyebutkan kalau dirinya ada terkait menerima aliran dana hasil korupsi.

Dukungan tersebut disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) MUI Pusat,
H Misbahul Ulum MSi, melalui rilis yang disebar ke media massa. “Pak Tito selaku Kapolri, sebaiknya fokus saja pada tugas-tugasnya,” ucap dia.

Sebelumnya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo, menanggapi sekaligus menegaskan bahwa dalam berita acara pemeriksaan (BAP) Hariman dan Venny tak menyebut adanya aliran dana kepada Kapolri Jenderal HM Tito Karnavian.

“Karenanya, saya berharap di tahun politik yang penuh tantangan ini, Bapak Tito tetap fokus saja dalam menjalankan tugasnya. Banyak sekali pekerjaan yang diemban oleh beliau, terkait politik kenegaraan maupun bencana yang bertubi-tubi menimpa saudara-saudara kita,” tegas Misbahul lagi.

Ditambahkan dia bahwa terkait dengan berita-berita yang beredar, sebaiknya kita semua harus tetap berpegang teguh kepada ajaran kita. Apabila ada kabar, maka kita harus tabbayun dan penjelasan dari KPK tersebut sudah clear.

“Berita-berita yang beredar itu jelas tidak benar. Oleh Karenanya, kami minta Pak Kapolri, tetap fokus saja di dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya. ■ RED/YMD/GOES

Related posts

MoU dengan Tatalogam Group, KITA Segera Bangun Rumah Instan untuk Para Pengungsi

Redaksi Posberitakota

Bersama Komisi IX DPR RI, BKKBN JATENG Gelar Sosialisasi – Advokasi & KIE di Kampung Sewu Jebres Kota Surakarta

Redaksi Posberitakota

Di Lokasi Wisata, PEMKAB GUNUNG KIDUL Pasang WiFI Gratis Bagi Pengunjung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang