Dag Dig Dug, RIVALDO Yakin Lionel Messi Bakal Tinggalkan Barcelona & Gabung ke PSG

BARCELONA (POSBERITAKOTA) – Keoknya Barcelona yang harus menelan pil pahit kekalahan 4-1 dari Paris Saint Germant (PSG), mengisyaratkan sosok pemain bintang Blaugrana Lionel Messi diramalkan bakal hengkang. Bahkan keyakinan itu dilontarkan Rivaldo, mantan pemain klub Barcelona tersebut.

“Kekalahan itu sungguh sangat berat. Bisa jadi bakal membuatnya menjadi Liga Champions terakhir bagi Messi bersama Barcelona di Camp Nou,” ulas Rivaldo, seperti diungkapkan kepada Betfair.

Dalam analisanya, Barcelona tak bisa memberi kepastian mereka bertarung meraih trofi besar. Bahkan secara terbuka menyebut bahwa masa depan Messi ada di PSG. Mereka adalah tim yang bisa memberi pilihan meraih trofi berkelanjutan.

Menurut Rivaldo lebih jauh bahwa pemain sekaliber Messi jelas tak bakalan bisa membantu prestasi Barcelona sendirian. “Apalagi, Messi sudah umur 30-an, sementara harus mengambil tanggungjawab untuk timnya. Situasi semakin memburuk, lantaran di musim ini mantan rekannya Luis Suarez justru mampu tampil lebih yahut. Suarez sekarang terdepan sebagai pencetak gol terbanyak (Pichichi),” katanya.

Melanjutkan analisanya, Rivaldo tambah yakin kalau Barcelona sudah tak memiliki peluang untuk bangkit mengalahkan PSG. Terutama pada pertandingan leg kedua Liga Champions di Paris, Maret mendatang.

“Pokoknya, tak ada seorang pemain pun di skuad Barcelona yang percaya, kalau mereka bisa bangkit,” ucapnya, lantang.

Sosok Rivaldo yang kini sudah menginjak usia 48 tahun, pernah gabung di Barcelona pada 1997 hingga 2002. Posisinya saat ini berada di belakang Joan Laporta dalam perebutan kursi presiden klub Barcelona.

“Karena itu, saya mendukungnya. Klub ini sangat membutuhkan pemimpin yang kuat serta dapat mengembalikan ke tempatnya semula. Tentu saja sebagai tim yang mampu meladeni lawan-lawannya,” tutup Rivaldo. ■ RED/APRILIO R/EDITOR : AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here