27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 10:15
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Suara Bulat, MAJELIS TAKLIM Se-DKI Jakarta Dukung Bang Dailami Firdaus Untuk DPD RI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Seluruh anggota dan pimpinan Majelis Taklim yang berada dibawah naungan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT ) DKI Jakarta, secara tegas dan suara bulat menyatakan solid mendukung Bang Dailami Firdaus agar kembali duduk sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) periode 2019-2024.

Penegasan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) DKI Jakarta, Ustazah Hj Nurfitria Farhana, saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Jumat (12/10) di Jakarta.

Menurut Hj Nurfitria bahwa BKMT yang menaungi seluruh Majelis Taklim di DKI Jakarta, akan mensosialisasaikan terus sosok Bang Dailami Firdaus ke seluruh Majelis-majelis Taklim, agar para jamaah semakin dekat dan mengetahui kiprahnya.

“Mungkin masih ada Majelis-majelis Taklim yang belum tersentuh, karena padatnya kegiatan beliau. Karena itu menjadi tanggung jawab kami untuk terus menkampanyekan Ketua Dewan Pembina kami, yakni Bang Dailami Firdaus,” tegasnya.

Ditambahkan Hj Nurfitria, karena BKMT adalah modal dasar sumbangsih suara untuk Bang Dailami, maka paling tidak akan pertahankan perolehan suaranya pada Pemilu 2014 yg lalu. “Insya Allah, jika disosialisasikan lebih luas lagi, syukur-syukur perolehan suaranya bisa bertambah dengan signifikan,” ucap dia.

Selama ini, tambah Ketua Umum BKMT DKI Jakarta tersebut, sosok Bang Dailami Firdaus sudah tidak asing lagi di kalangan Majelis Taklim. Karena itu, pihaknya mengajak kepada seluruh jamaah, agar kelak di kemudian hari, ada anak-anak kita yang bisa melanjutkan dan meneruskan perjuangan-perjuangan beliau.

“Kita harus mulai dari sekarang dengan mengajak keluarga. Baik diri kita, anak-anak maupun menantu agar memilih Bang Dailami Firdaus, pada hari Rabu tanggal 17 April 2019 di TPS masing-masing,” tegas Hj Nurfitria lagi.

Bukan hal yang tidak mungkin, sambung dia, kelak di kemudian hari, ada di antara anak-anak kita, bisa menjadi penerus perjuangan Bang Dailami Firdaus. Sebab, sepak terjangnya, sangat akrab di dalam membantu masyarakat Jakarta dalam berbagai bidang kehidupan. ■ RED/GOES

Related posts

Bakal Diikuti 12.000 Pelari, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Siap Dukung Ajang ‘BTN Jakarta Runt 2023’

Redaksi Posberitakota

Kembali Terpilih, KETUA IWO KOTA BEKASI IWAN NENDY KURNIAWAN : “Penting Bagi Kita Kawal & Awasi Proses Pemilu 2024”

Redaksi Posberitakota

Hadir di Sidang Paripurna DPRD DKI, ANIES Sampaikan Realisasi Pelaksanaan APBD 2018

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang