30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 14:51
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Berupa Barang Senilai Rp 1 M, KPI Kirim Bantuan Gempa Palu Lewat Baznas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ PT Kar Powership Indonesia (KPI) menyediakan bantuan kepada korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Dalam melaksanakan program bantuan tersebut, KPI berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk mendistribusikan bantuan ke titik-titik sekitar Palu dan Donggala dan sekitarnya.

Bantuan yang diberikan oleh PT Kar Powership Indonesia berupa tenda, velbed, matras, selimut, perlengkapan kebersihan, makanan, dan air mineral dengan nilai total kurang lebih Rp 1 miliar.

“Program bantuan ini adalah bentuk dari kepedulian PT Kar Powership Indonesia terhadap bencana di Indonesia, terutama di Palu, Donggala dan Sigi. KPI berharap bantuan yang diberikan dapat segera tersalur ke saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah.” kata Direktur Regional Karpowership Indonesia, Mehmet Ufuk Berk di Jakarta, Selasa (16/10).

Acara Serah Terima diselenggarakan di Bandara Halim Perdanakusuma yang dipimpin oleh Ufuk Berk dari PT KPI kepada Ir Nana Mintarti dari Baznas sebagai mitra untuk pengiriman dan pendistribusian donasi ke titik-titik bencana di Sulawesi Tengah. Mehmet Ufuk Berk berharap bantuan yang diberikan dapat segera menjangkau para korban yang membutuhkan.

PT Kar Powership Indonesia adalah anak perusahaan Karpowership, satu-satunya pemilik, operator dan pembangun armada Powership™ (floating power plant) terdepan di dunia. Sejak 2010, 15 Powership telah selesai dibangun dengan kapasitas terpasang 2.800 MW.

Sedangkan Tambahan 5.000 MW dari Powership sedang dalam pembangunan atau dalam proses. Karpowership didedikasikan untuk konten lokal, pengembangan kapasitas, dan aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) untuk memperluas cara-cara baru dalam meningkatkan kehidupan masyarakat. ■ RED/JOKO

Related posts

Warga Villa Kalimulya di Depok, GANDENG MAJELIS PENGAJIAN PELAWAK Memaknai Nilai Luhur ‘Hari Raya Qurban’

Redaksi Posberitakota

Rencana Heru Budi Tambah Mesin Pompa, FAKTA Menilai Solusi Paling Cepat Atasi Banjir

Redaksi Posberitakota

Sampai 26 Juni 2022, PEMPROV DKI JAKARTA Bikin Pagelaran Demi Tangani Pengamen Ondel-ondel

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang